Sukses


Pemain PSG Ini Dapat Pujian Spesial dari Lionel Messi

Bola.com, Paris - Megabintang anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi, secara khusus melontarkan pujian untuk Marco Verratti. Menurut Messi, pemain Timnas Italia itu adalah satu di antara gelandang terbaik di dunia.

Verratti merupakan pemain senior di PSG. Gelandang berusia 28 tahun itu membela Les Parisiens sejak 18 Juli 2012, setelah ditebus dari Pescara.

Peran Marco Veratti di lini tengah Paris Saint-Germain sangat krusial. Memiliki tugas sebagai gelandang tengah dan juga gelandang bertahan, Veratti mampu menjadi penyeimbang permainan PSG.

Selama sembilan musim membela Les Parisiens, Marco Verratti telah mendulang sembilan gol dan 58 assist dari 346 pertandingan di seluruh ajang. Berkat peran sang gelandang, Paris Saint-Germain berhasil merengkuh 27 titel juara, termasuk tujuh trofi Ligue 1.

Lionel Messi mengakui jika Marco Verratti adalah satu di antara gelandang terbaik di dunia. Bahkan, Messi menyebut Barcelona sempat ingin meminang Verratti beberapa waktu lalu.

"Verratti adalah salah satu yang terbaik di dunia di posisinya, dia akan datang (ke Barcelona) dan sekarang sebaliknya, saya yang datang ke sini," ujar La Pulga.

"Dia adalah pemain yang fantastis, saya juga mengenalnya sebagai pribadi. Yang terbaik di dunia dalam posisinya adalah mereka yang ada di sini," tutur Lionel Messi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Impikan Raih Trofi Liga Champions

Setelah gagal memperpanjang kontrak bersama Barcelona, Lionel Messi hengkang ke Paris Saint-Germain. Dia pun secara resmi diperkenalkan ke hadapan publik pada Rabu (11/8/2021) pagi waktu setempat.

Bersama PSG, Messi sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim, dengan opsi perpanjangan satu musim. Kapten Timnas Argentina itu mendapatkan bayaran 35 juta euro (Rp 590 miliar) dari Les Parisiens.

Diperkuat nama-nama tenar, seperti Neymar, Kylian Mbappe, Sergio Ramos, hingga Gianluigi Donnarumma, Messi yakin PSG memiliki masa depan cerah. Dia pun mengimpikan bisa meraih trofi Liga Champions bersama Paris Saint-Germain.

"Tujuan dan impian saya adalah kembali memenangkan Liga Champions. Saya pikir kami memiliki tim untuk melakukannya di sini," kata Messi.

Sejauh ini, Lionel Messi sudah mengoleksi empat trofi Liga Champions, yakni musim 2005/2006, 2008/2009, 2010/2011, dan 2014/2015.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer