Sukses


VIDEO: Momen Lionel Messi dan Sergio Ramos Berpelukan dan Tertawa Bersama

Bola.com, Paris - Salah satu momen yang dinanti saat Lionel Messi akhirnya bersama PSG (Paris Saint-Germain) adalah pertemuannya dengan Sergio Ramos. Mantan bintang Barcelona tersebut akhirnya bertemu eks kapten Real Madrid itu di tempat latihan tim di Saint-Germain-en-Laye, Prancis, Kamis (12/8/2021).

Momen tersebut terjadi sebelum Lionel Messi melakoni latihan perdananya bersama PSG. Messi dan Ramos tampak berpelukan ketika bertemu. Tidak hanya itu, keduanya juga tampak sempat tertawa dan berbincang bersama.

Pemandangan yang berbeda terjadi ketika keduanya masih bermain di Liga Spanyol (La Liga). Keduanya beberapa kali bersitegang saat laga El Clasico (Barcelona kontra Real Madrid) terjadi. Apalagi, Ramos berposisi sebagai bek dan kapten tim, sedangkan Messi di posisi lini serang Blaugrana.

Sebelumnya, kedatangan Lionel Messi ke PSG mendapat sambutan baik dari Sergio Ramos. Pemain berusia 35 tahun tersebut tak menduga bakal berada satu tim dengan Messi.

"Siapa sangka, kan Leo? Selamat datang," tulis Sergio Ramos di akun Twitternya.

Selain memberikan ucapan selamat datang, menurut Daily Mail, Ramos mengajak Lionel Messi untuk tinggal di rumahnya. Saat ini, Messi tinggal di hotel Le Royal Monceau. Hotel tersebut biasanya digunakan pemain besar PSG sebagai tempat tinggal sementara sebelum menemukan rumah.

Seperti apa momen pertemuan Lionel Messi dan Sergio Ramos, yang kini berada di tim yang sama, PSG? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer