Sukses


Liga Italia: Belum Ada Tawaran dari Inter Milan untuk Duvan Zapata

Bola.com, Milan - Inter Milan santer dikabarkan tertarik mendapatkan jasa striker Atalanta, Duvan Zapata. Namun, agen Zapata, Fernando Schena, menyebut masih belum ada tawaran resmi dari Inter untuk meminang kliennya.

I Nerazzurri resmi kehilangan Romelu Lukaku. Inter Milan melepas sang mesin gol ke Chelsea pada 12 Agustus lalu dengan nilai transfer yang mencapai 97,5 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun).

Inter pun gencar mencari suksesor Lukaku. Beberapa nama disebut masuk daftar belanja Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini, mulai dari Edin Dzeko, Duvan Zapata, Dusan Vlahovic, hingga Ciro Immobile.

Il Biscione disebut akan segera merampungkan transfer Edin Dzeko. Inter Milan dikabarkan bakal meminang Dzeko dari AS Roma secara gratis. Namun, Inter harus membayar di bawah 2 juta euro jika lolos ke Liga Champions musim depan.

Bersama Inter Milan, Edin Dzeko sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim. Selain itu, dia juga menerima bayaran 5 juta euro per musim dari I Nerazzurri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Inginkan Duvan Zapata

Selain Edin Dzeko, Inter juga kepincut menggaet Duvan Zapata dari Atalanta. Manajemen Inter Milan disebut siap mengucurkan dana 40 juta euro (Rp 676 miliar) untuk memboyong Zapata ke Giuseppe Meazza pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi, tawaran tersebut masih belum mendapat restu dari Atalanta. Pasalnya, Atalanta baru akan menjual pemain berusia 30 tahun tersebut ke klub lain dengan banderol 50 juta euro (Rp 845 miliar).

Namun ternyata, Inter Milan masih belum melakukan pendekatan kepada Duvan Zapata. Selain itu, Inter juga belum mengajukan penawaran kepada La Dea untuk memboyong Zapata.

"Saat ini, belum ada tawaran. Bahkan Inter tidak mengajukan tawaran untuk Duvan,” kata agen Zapata, Fernando Schena, kepada FCInter1908.

"Jelas, Zapata akan tertarik dengan opsi Inter, tetapi tidak ada apa-apa untuk saat ini," tutur Schena.

Duvan Zapata merupakan sosok penting di lini depan Atalanta. Selama tiga musim membela La Dea, Zapata berhasil mencetak 66 gol dari 130 pertandingan di seluruh ajang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer