Sukses


VIDEO: Juara Bertahan Ligue 1, Lille Dipermalukan OGC Nice Empat Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Hasil di luar dugaan didapat oleh juara bertahan Ligue 1,Lille saat menghadapi OGC Nice di laga perdana Ligue 1, Minggu(15/8/21). Bermain di kandang sendiri, anak asuh Jocelyn Gourvennec kalah telak 0-4.

Adapun pesta gol tersebut dicetak melalui brace Kasper Dolberg, dan satu gol yang masing-masing dicetak oleh Hicham Boudaoui, dan Amine Gouiri. Baru satu menit pertandingan berjalan, penyerang Kasper Dolberg langsung merobek jala kiper Lille, Leonardo. Gol ini mengejutkan tuan rumah hingga membuat anak asuh Gourvennec seperti kehilangan semangat. 

Lille kembali kecolongan lewat gol di menit ke-5 berkat gol yang dicetak oleh Hicham Boudaoui. Tim asuhan Christophe Galtier kembali memperbesar skor lewat tendangan penalti Amine Gouiri pada akhir babak pertama. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, OGC Nice berhasil mencetak 1 gol lagi lewat aksi Kasper Dolberg. Gol ini sekaligus menjadi gol terakhir bagi kemenangan OGC Nice tersebut. Sebenarnya Lille mempunyai beberapa peluang untuk mencetak gol, namun bebrapa peluang emas dari Lille berhasil digagalkan oleh kiper Nice, Benitez. 

Ini merupakan hasil yang mengejutkan bagi Lille, mengingat Lille adalah juara bertahan Ligue 1 sekaligus bermain di kandang sendiri.

Video Populer

Foto Populer