Sukses


Liga Italia: 2 Faktor yang Memberatkan Miralem Pjanic Pulang ke Juventus

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali Miralem Pjanic dari Barcelona. Tetapi ada beberapa faktor yang mengancam rencana tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Barcelona. Dia tak masuk skuad Ronald Koeman ketika menumbangkan Real Sociedad 4-2 pada laga perdana di La Liga 2021/2022.

Kans Pjanic pulang ke Turin sebenarnya cukup besar. Pjanic dan Massimiliano Allegri punya relasi yang bagus. Pemain Bosnia itu membuat 178 penampilan dan memenangkan empat gelar Serie A di bawah asuhan Allegri.

Menurut Calciomercato, Allegri akan tertarik untuk bereuni dengan Pjanic di Turin, tetapi tidak untuk musim panas ini. Pasalnya, Juve memprioritaskan penandatanganan Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Laporan tersebut menambahkan, kegagalan Juventus melepas Aaron Ramsey juga dapat menggagalkan langkah memulangkan Pjanic. Juventus juga ingin Barcelona membayar setidaknya 20% dari gaji tahunannya sebesar 8,5 juta euro.

Pjanic membuat 30 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona musim lalu, tetapi ia gagal mencetak gol atau assist dan hanya menjadi starter enam pertandingan di La Liga.

Video

2 dari 3 halaman

Faktor Allegri

Kembalinya Massimiliano Allegri ke Juventus telah memicu rumor memulangkan Pjanic, yang bergabung dengan Barcelona setelah satu musim bersama Maurizio Sarri pada 2019/2020.

Barcelona dikabarkan bersedia membiarkan Pjanic pergi dengan status bebas transfer. Tetapi, mantan gelandang AS Roma itu tampaknya harus melupakan keinginan mendapat kontrak jangka panjang dari Bianconeri.

La Gazetta dello Sport mengklaim alternatif lain adalah kesepakatan peminjaman dua tahun. Tetapi, Juventus bahkan tidak mampu membayar setengah dari gaji pemain di Camp Nou.

3 dari 3 halaman

Menanti Aksi Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer