Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Super Jerman: Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund dan Bayern Munchen akan saling berhadapan pada laga Piala Super Eropa 2021 di Signal Iduna Park, Rabu (17/8/2021) dini hari WIB. Meski bermain di kandang lawan, Bayern lebih diunggulkan meraih kemenangan.

The Bavarians memiliki tren oke ketika bersua Dortmund. Dari 123 pertandingan di seluruh ajang, Bayern Munchen berhasil meraih 58 kemenangan, 33 hasil imbang, dan 32 laga lainnya dimenangkan Borussia Dortmund.

Tak hanya itu, The Bavarians mampu menyapu bersih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir kontra Borussia Dortmund. Bayern juga berhasil mencetak 14 gol dan kebobolan enam gol.

Meski memiliki tren bagus, Bayern Munchen pantang memandang remeh Borussia Dortmund. Pasalnya, Bayern kerap kesusahan ketika bersua Dortmund di ajang Piala Super Jerman.

Dari enam pertemuan terakhir, Die Roten menelan tiga kekalahan dan meraih tiga kemenangan atas Dortmund. Lantas, siapakah yang akan meraih kemenangan dan mengangkat trofi Piala Super Jerman 2021? Bayern Munchen atau Borussia Dortmund.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Piala Super Jerman 2021

  • Rabu (18/8/2021):
  • Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen
  • Stadion: Signal Iduna Park
  • Kick-off: pukul 01.30 WIB

Video Populer

Foto Populer