Sukses


Liga Italia: Kalahkan AC Milan, Juventus Dapatkan Servis Kaio Jorge

Bola.com, Turin - Juventus berhasil mengalahkan AC Milan dalam perburuan jasa Kaio Jorge. I Bianconeri merampungkan transfer pemain berusia 19 tahun tersebut dai Santos pada Rabu (18/8/2021) dini hari WIB.

Pemain bernama lengkap Kaio Jorge Pinto Ramos tersebut tampil impresif dengan seragam Santos. Dia berhasil mendulang delapan gol dan tiga assist dari 28 pertandingan yang sudah dijalani bersama Peixe.

Penampilan gemilang Jorge menarik perhatian klub-klub elite Eropa. Juventus dan AC Milan saling bersaing untuk meminang sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Hingga akhirnya, Juve berhasil memenangkan perburuan Kaio Jorge. Pemain asal Brasil itu pun telah menjalani tes medis bersama Juventus lebih dari dua pekan lalu.

Akan tetapi, dia harus kembali ke Brasil untuk mengurus beberapa dokumen. Setelah segala hal mengenai dokumen dan izin kerja tuntas, Kaio Jorge pun resmi menjadi pemain anyar Juventus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kontrak Berdurasi 5 Musim

Seperti dilansir Football Italia, I Bianconeri menebus pemain asal Brasil itu dari Santos dengan banderol 3 juta euro (Rp 50 miliar) plus bonus. Selain itu, Juventus akan membayar transfer Kaio Jorge kepada Santos secara dicicil dua kali.

Bersama Juve, Jorge sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2026. Dia pun akan memakai nomor punggung 21 yang sebelumnya pernah dipakai nama-nama top seperti Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, hingga Andrea Pirlo.

"Bakat baru bergabung dengan skuad I Bianconeri. Berasal dari Brasil dan dalam kariernya, dia terus melangkah maju: Kaio Jorge adalah pemain baru Juventus," bunyi pernyataan resmi Juventus.

"Striker Brasil berusia 19 tahun, lahir pada 2002, telah menandatangani kontrak dari Santos hingga 2026."

Sumber: Football Italia, Juventus

Video Populer

Foto Populer