Sukses


Gunakan Bahasa Indonesia, Mesut Ozil Ucapkan Selamat Ultah dan Selipkan Doa untuk RI

Bola.com, Jakarta - Selain klub-klub top Eropa, sejumlah pemain bintang di Benua Biru turut mengucapkan dirgahayu kemerdekaan ke-67 Republik Indonesia. Teranyar, Mesut Ozil turut memberikan ucapan selamat dan menyelipkan doa untuk Indonesia.

Gelandang asal Jerman tersebut merupakan satu di antara pesepak bola yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Pencinta sepak bola di Tanah Air menyukai aksi Ozil di lapangan ketika berseragam Real Madrid dan Arsenal.

Mesut Ozil juga beberapa kali menyapa penggemar di Indonesia. Dia pernah mengucapkan turut berduka atas musibah Tsunami yang terjadi di kawasan Selat Sunda pada 22 Desember 2018.

''Berita buruk dari Indonesia. Saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali,'' tulis Mesut Ozil di akun Twitternya.

Kini, Ozil kembali menggunakan Bahasa Indonesia. Pemain berusia 32 tahun tersebut mengucapkan dirgahayu kemerdekaan serta mendoakan agar Indonesia segera terbebas dari pandemi COVID-19.

"Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia. Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini, semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan tetap aman semuanya!" tulis Mesut Ozil.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet +62

Unggahan Mesut Ozil tersebut mendapat respons positif dari warganet di Indonesia. Beberapa pengikut Ozil turut mendoakan yang terbaik untuk sang pemain.

"Terimakasih, semoga kita semua selalu diberi kesehatan," tulis akun @Crisyeyk.

"Makasih banyak bang Ozil... Kapan mampir makan-makan kerak telor sambil ngopi kita," timpal akun @DavidWijaya82.

"Makasih zil.. @MesutOzil1088 maen maen lah kemari.. Liat monas.. Makan tutut di BKT.. Nyari sepatu di taman Puring.. Hehehe," lanjut akun @Mr_Ans_.

Hingga pukul 08.30 WIB, unggahan Mesut Ozil tersebut mendapatkan likes hingga lebih dari 39 ribu kali dan di retweets sampai 7 ribu lebih.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer