Sukses


Liga Italia: Warisi Nomor Punggung Legenda Juventus, Kaio Jorge Bertekad Cetak Banyak Gol

Bola.com, Turin - Setelah resmi bergabung dengan Juventus, Kaio Jorge memutuskan untuk memakai nomor punggung 21. Mewarisi nomor punggung para legenda Juve, Jorge bertekad untuk mendulang banyak gol.

Pemain asal Brasil itu dipinang Juventus dari Santos pada Selasa (17/8/2021) waktu setempat. I Bianconeri harus merogoh kocek hingga 3 juta euro (Rp 50 miliar) plus bonus.

Pembayaran transfer Kaio Jorge tersebut juga bisa dicicil dua kali oleh Juventus. Bersama skuad Si Nyonya Tua, Jorge sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2026.

Kehadiran Kaio Jorge diharapkan dapat meningkatkan daya gedor Juventus. Selain Jorge, Juve memiliki Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata yang berposisi sebagai striker murni.

"Bakat baru bergabung dengan skuad I Bianconeri. Berasal dari Brasil dan dalam kariernya, dia terus melangkah maju: Kaio Jorge adalah pemain baru Juventus," bunyi pernyataan resmi Juve.

"Striker Brasil berusia 19 tahun, lahir pada 2002, telah menandatangani kontrak dari Santos hingga 2026," tambah pernyataan Juventus tersebut. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pakai Nomor 21

Kaio Jorge akan memakai nomor punggung 21 di Juventus. Sebelumnya, nomor tersebut pernah dipakai nama-nama top seperti Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Andrea Pirlo, hingga Zinedine Zidane.

"Nomor 21 dipakai oleh pemain hebat di sini: Pirlo, Dybala, Zidane, dan Higuain. Jadi saya berharap bisa mencetak banyak gol juga dengan jersey ini," ucap Kaio Jorge.

"Tujuan saya adalah mencetak gol dan membantu rekan tim saya sebaik mungkin dan, jika Tuhan menghendaki, memenangkan trofi seperti Liga Champions," tegasnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer