Sukses


Nani Ungkap Curcol Cristiano Ronaldo Beberapa Tahun Lalu: Rencana Pindah ke MLS, tapi..

Bola.com, Jakarta Mantan gelandang Manchester United dan Timnas Portugal, Nani, mendukung Cristiano Ronaldo mengikuti jejaknya bermain di Amerika Serikat.

Dia tidak akan terkejut melihat bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya pindah ke Amerika Serikat dan bermain di MLS.

Nani telah bermain untuk Orlando City sejak 2019.

"Beberapa tahun yang lalu, Cristiano mengatakan kepada saya bahwa dia mungkin akan berakhir bermain di Amerika. Dia tidak 100% yakin, tetapi ada kemungkinan itu akan terjadi." katanya.

“Ini liga yang hebat. Tentu ada beberapa poin yang masih perlu kami tingkatkan, termasuk kualitas para pemainnya. Tetapi ada beberapa tim yang fantastis, terorganisir dengan sangat baik, dengan pelatih hebat dan pemain hebat.

“Anda dapat melihat musim demi musim segalanya menjadi lebih baik dan lebih baik. Saya pikir kami memiliki semua kondisi untuk menjadi kejuaraan yang hebat, bagaimanapun juga kami berada di negara yang hebat, dan ini hanya masalah peningkatan dan tidak takut untuk melakukan yang lebih baik," kata rekan setim Cristiano Ronaldo di MU itu.

 

Video

2 dari 3 halaman

Fokus di Juventus

Cristiano Ronaldo kerap dikabarkan ingin angkat kaki dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Gerah dengan isu transfer tersebut, Ronaldo akhirnya buka suara.

Kabar transfer yang terus bergulir bak bola panas membuat Cristiano Ronaldo gerah. Pemain berusia 36 tahun tersebut merasa tidak dihormati, baik sebagai pria ataupun pesepak bola.

"Kini saya buka suara untuk mengatakan jika saya tidak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya," tegas Ronaldo di akun Instagramnya.

"Saya tetap fokus pada karier dan pekerjaan saya, berkomitmen dan siap untuk semua tantangan yang harus saya hadapi. Yang lainnya? Yang lainnya hanya bicara," tutup CR7.

Sumber: Tribal Football, Instagram Cristiano 

3 dari 3 halaman

Menanti Aksi CR7 di Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer