Sukses


Liga Italia: 2 Alasan Ini Membuat Arturo Vidal Emoh Tinggalkan Inter Milan

Bola.com, Milan - Arturo Vidal dikabarkan bertekad tetap di Inter Milan dan berjuang untuk mendapatkan tempat di line-up Nerazzurri.

Inter dilaporkan berharap untuk menyingkirkan gelandang Chile itu. Radja Nainggolan bergabung dengan Antwerpen, sementara Joao Mario pindah ke Porto. Setidaknya, Inter berharap Vidal atau Matias Vecino mengikuti jejak mereka keluar.

Simone Inzaghi dilaporkan ingin mempertahankan Vecino di skuad, sementara Vidal menolak kemungkinan tawaran dan berniat untuk tetap di San Siro.

Vidal menandatangani kontrak senilai 7 juta euro per musim pada saat kedatangannya menjelang 2020/2021 dan itu akan berakhir tahun depan.

La Tercera melaporkan, Vidal telah menolak tawaran dari Flamengo dan Club America, sebelum dia menolak pindah ke Inter Miami di MLS.

Vidal dikabarkan ingin memperjuangkan tempat di skuad Inter Milan karena dua alasan. Pertama, berpartisipasi menuju Scudetto kedua serta kesempatan untuk melanjutkan kariernya di Liga Champions.

2 dari 4 halaman

Saksikan Video Berikut Ini

3 dari 4 halaman

Kondisi Vidal Fit

Arturo Vidal memastikan tak akan meninggalkan Inter Milan pada musim 2021/2022. Pemain berusia 34 tahun itu berencana untuk membuktikan kualitasnya di Inter.

"Saya sudah bertemu dengan pelatih baru dan telah berbicara dengannya selama tiga hari terakhir. Saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan karena musim lalu tidak terlalu bagus," ucap Arturo Vidal.

"Musim ini saya berada dalam kondisi 100 persen dan siap menunjukkan kepada seluruh dunia siapa Arturo Vidal sebenarnya," tegas Vidal.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Menanti Aksi Inter Milan

Video Populer

Foto Populer