Sukses


Liga Italia: Upaya AC Milan Meminang Vanderson Ditolak Mentah-Mentah Gremio

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan UOL Esporte telah mengajukan penawaran kepada Gremio untuk mendapatkan tanda tangan Vanderson. Namun, tawaran Milan untuk Vanderson ditolak mentah-mentah Gremio karena terlalu kecil.

Pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini belakang Gremio. Berposisi sebagai bek kanan, Vanderson piawai dalam mematahkan serangan lawan dan juga membantu serangan.

Pada musim ini, dia telah mendulang tiga gol dan satu assist dari 32 pertandingan yang sudah dijalani bersama Gremio. Berkat kontribusi Vanderson, Gremio kini berada di puncak klasemen sementara Campeonato Gaucho 2021.

Penampilan impresif Vanderson menarik minat AC Milan. Pemain bernama lengkap Vanderson de Oliveira Campos itu dianggap mampu menambah solid lini belakang I Rossoneri.

Demi bisa mendapatkan jasa Vanderson, Milan dikabarkan sudah melakukan pendekatan kepada Gremio. AC Milan disebut mengajukan mahar 10 juta euro (Rp 168 miliar) plus bonus untuk meminang sang pemain pada musim panas tahun ini.

 

2 dari 4 halaman

AC Milan Dapatkan Olivier Giroud:

3 dari 4 halaman

Ditolak Mentah-Mentah

Akan tetapi, upaya Il Diavolo Rosso menggaet Vanderson dipastikan kandas. Menurut laporan media Brasil, UOL Esporte, tawaran AC Milan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Gremio.

Tawaran Milan dianggap terlalu kecil dan masih jauh dari yang diinginkan Gremio. Saat ini, Vanderson masih terikat kontrak bersama Gremio hingga 31 Desember 2025 dan memiliki klausul pelepasan yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,6 miliar).

Selain AC Milan, Arsenal juga kepincut mendapatkan jasa Vanderson. Sama seperi Milan, rencana The Gunners untuk menggaet pemain asal Brasil tersebut juga bakal kandas.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

Video Populer

Foto Populer