Sukses


Superstar: Hakan Calhanoglu Langsung Bersinar di Laga Pertama Inter Milan, Bikin Sakit Hati AC Milan

Bola.com, Jakarta - Hakan Calhanoglu layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match dalam laga Inter Milan vs Genoa pada pekan pertama Serie A 2021/22, Sabtu (21/8/2021) malam WIB.

Nerazzurri menerima kunjungan Genoa di Giuseppe Meazza. Tim asuhan Simone Inzaghi tersebut mengalahkan tamunya dengan skor telak 4-0.

Inter unggul 2-0 di babak pertama lewat Milan Skriniar dan Hakan Calhanoglu. Di babak kedua, Inter Milan menambah dua gol lewat Arturo Vidal dan Edin Dzeko.

Hakan Calhanoglu bermain sebagai starter dalam pertandingan melawan Genoa. Dia tampil sangat mengesankan dalam pertandingan ini.

Calhanoglu berperan pada gol pertama Inter yang dicetak Milan Skriniar pada menit ke-6. Umpan sepak pojoknya diselesaikan menjadi gol.

Delapan menit berselang, giliran Calhanoglu yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia menjebol gawang Genoa lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Bagi Calhanoglu, itu adalah gol perdana pada laga debut bersama Inter di Serie A. Gelandang Timnas Turki tersebut pindah ke Inter dari AC Milan pada musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Simone Inzaghi

Usai pertandingan, pelatih anyar Inter Milan, Simone Inzaghi memberikan pujian untuk kontribusi Hakan Calhanoglu.

"Calhanoglu adalah pemain hebat, mampu menyatukan kualitas dan kuantitas, dia juga berlari sangat keras untuk tim," kata Hakan Calhanoglu.

"Setiap kali tim saya bermain melawannya, dia membuat saya bermasalah. Kami cukup beruntung untuk memilikinya dan saya pikir dia bisa menjadi lebih kuat."

"Karena dia tidak menyadari betapa bagusnya dia," lanjut eks pelatih Lazio itu.

3 dari 4 halaman

Bikin Sakit Hati AC Milan

Melihat Hakan Calhanoglu langsung bersinar pada laga pertama bersama Inter Milan tentu semakin membuat AC Milan kecewa.

Maklum sang pemain didatangkan dari AC Milan tanpa biaya transfer alias gratisan. Kini ia akan jadi elemen penting dalam perjalanan Inter Milan untuk mempertahankan titel scudetto.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Tabel Klasemen

Video Populer

Foto Populer