Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Udinese Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus ingin mengembalikan kejayaan mereka di Liga Italia. Bianconeri akan mengawali perjuangan merebut gelar Serie A 2021/2022 dengan melawat ke markas Udinese, Minggu (22/8/2021).

Juventus harus memetik poin maksimal jika ingin misi mereka berjalan mulus. Tapi, Udinese jelas tidak akan membiarkan tim tamu menang.

Musim lalu, yang menjadi musim pertama bersama Andrea Pirlo sebagai pelatih, Juventus hanya mampu finis di peringkat empat. Torehan 29 gol Cristiano Ronaldo tak cukup bagi Juventus untuk mencegah terputusnya dominasi selama sembilan musim di Serie A.

Pirlo kemudian digantikan Massimiliano Allegri, yang sebelumnya pernah menukangi Juventus pada periode 2014-2019. Laga melawan Udinese akan menjadi laga resmi pertama di periode kedua Allegri membesut Si Nyonya Tua.

Dua rekrutan baru Juventus, penyerang muda Kaio Jorge dan gelandang Manuel Locatelli, sepertinya belum akan masuk starting line-up. Allegri bakal masih mengandalkan muka lama, dari Leonardo Bonucci, Aaron Ramsey, Cristiano Ronaldo, Federico Chiesa, hingga Paulo Dybala.

Musim lalu, sepasang gol Cristiano Ronaldo memberi Juventus kemenangan 2-1 di Dacia Arena. Kali ini, bisakah Ronaldo dan rekan-rekannya langsung tancap gas di sana?

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Minggu (22/8/2021)

Udinese vs Juventus

Stadion: Dacia Arena

Kick-off: 23.30 WIB

Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan pertama Udinese kontra Juventus melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

3 dari 4 halaman

Jadwal Serie A Liga Italia Malam Ini

Minggu (22/8/2021)

23.30 WIB: Udinese Vs Juventus

23.30 WIB: Bologna Vs Salernitana

Senin (23/8/2021)

01.45 WIB: AS Roma Vs Fiorentina

01.45 WIB: Napoli Vs Venezia

4 dari 4 halaman

Posisi Udinese dan Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer