Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: AS Roma Vs Fiorentina

Bola.com, Jakarta - Banyak mata akan terarah kepadanya saat AS Roma menjamu Fiorentina di Stadion Olimpico, Roma, Senin (23/8/2021) dini hari WIB. Jose Mourinho akan memulai petualangan keduanya di Liga Italia.

AS Roma boleh dibilang siap menjadi penantang serius gelar juara pada musim ini. Banyak perubahan yang mengiringi kiprah AS Roma musim ini. Mulai jajaran pelatih hingga pemain. 

Selain posisi pelatih, posisi striker di kubu Roma juga punya wajah anyar. Setelah melepas Edin Dzeko ke Inter Milan, Roma mendatangkan Tammy Abraham dari Chelsea sebagai gantinya. Ada pula Eldor Shomurodov yang dibeli dari Genoa.

Pramusim Roma bersama Mourinho tergolong memuaskan. Enam kemenangan mereka raih dari sembilan laga uji coba, tiga lainnya berakhir dengan dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Mourinho juga melalui laga resmi pertamanya sebagai pelatih Roma dengan kemenangan. Melawan tuan rumah Trabzonspor di leg pertama play-off UEFA Europa Conference League, mantan pelatih Inter itu membawa Roma menang 2-1. Timnya menang lewat gol-gol Lorenzo Pellegrini dan Shomurodov.

Kali ini, Mourinho menatap laga Serie A pertamanya bersama Roma. Lawannya adalah Fiorentina. La Viola juga ditangani oleh pelatih baru, yakni Vincenzo Italiano, yang musim lalu sukses membawa Spezia bertahan di Serie A.

Mampukah Jose Mourinho menemukan lagi sihirnya di Liga Italia bersama AS Roma, seperti saat menghadirkan kejayaan untuk Inter Milan.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Senin (23/8/2021) dini hari WIB

AS Roma vs Fiorentina

Stadion: Olimpico

Kick-off: 01.45 WIB

Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan penampilan AS Roma menjamu Fiorentina dalam laga giornata pertama Serie A Liga Italia musim ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Serie A Liga Italia Malam Ini

Minggu (22/8/2021)

23.30 WIB: Udinese Vs Juventus

23.30 WIB: Bologna Vs Salernitana

Senin (23/8/2021)

01.45 WIB: AS Roma Vs Fiorentina

01.45 WIB: Napoli Vs Venezia

4 dari 4 halaman

Siap Bersaing AS Roma?

Video Populer

Foto Populer