Sukses


Ditanya Taktik AS Roma Hadapi Fiorentina, Jose Mourinho Justru Bandingkan Pertanyaan Jurnalis Italia dan Inggris

Bola.com, Jakarta - Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak memiliki komentar yang menarik. Terbaru ia melakukannya pada sesi konferensi pers, Sabtu, jelang timnya, AS Roma bertemu Fiorentina di laga pembuka Liga Italia 2021/2022 hari Senin (23/08/2021) dini hari WIB.

Singkat cerita dalam sesi tanya jawab, seorang jurnalis bertanya tentang rencana taktik Jose Mourinho untuk lini belakang AS Roma.

Pasalnya jika melihat pertandingan kontra Trabzonspor di play-off UEFA Conference League beberapa waktu lalu, para bek AS Roma kewalahan meladeni gempuran lawan di sisi sayap terutama lewat umpang silang.

Bukan menjawab dengan serius, ia justru bercanda dan membandingkan pertanyaan jurnalis Italia dan Inggris. "Saya akan mulai (menjawab) dengan lelucon," kata Jose Mourinho sembari tertawa.

"(Saat berkarier) Di Inggris saya selalu mengatakan bahwa saya merindukan konferensi pers di Italia, karena di sini kami lebih banyak berbicara tentang taktik."

"Sedangkan mereka (jurnalis Inggris) hanya ingin berbicara tentang kontroversi. Sekarang saya kembali ke Italia, namun saya tidak ingin berbicara tentang taktik karena Anda terlalu ahli dalam hal itu," lanjutnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Soal Tammy Abraham

Pada kesempatan ini, Jose Mourinho turut mengkonfirmasi bahwa striker anyar tim, Tammy Abraham masuk skuad untuk menghadapi Fiorentina. Namun ia memberikan sinyal, kondisi eks pemain Chelsea itu belum terlalu baik.

"Adapun Abraham: besok (hari ini) dia akan masuk skuat. Dia belum berlatih minggu ini dengan tim, dia berlatih sendiri karena itu adalah aturan saat ini," kata Mourinho.

"Tapi dia telah bermain pra-musim di Chelsea, dia bermain di beberapa pertandingan dan saya pikir dia siap secara fisik untuk bermain."

"Namun, ini adalah minggu yang berat baginya, dengan semua perjalanan dan tes medis serta dokumen yang harus ditandatangani. Tapi dia akan bersama kita," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Giornata ke-2 Liga Italia 2021/2022

Minggu, 22 Agustus 2021

  • 23:30 WIB Bologna vs Salernitana
  • 23:30 WIB Udinese vs Juventus - Live streaming di Vidio

Senin, 23 Agustus 2021 

  • 01:45 WIB Napoli vs Venezia
  • 01:45 WIB Roma vs Fiorentina - Live streaming di Vidio 
  • 23:30 WIB Cagliari vs Spezia

Selasa, 24 Agustus 2021 

  • 01:45 WIB Sampdoria vs AC Milan
4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Tabel Klasemen

Video Populer

Foto Populer