Sukses


Liga Italia: Sah! Inter Milan Boyong Joaquin Correa dari Lazio

Bola.com, Milan - Inter Milan kembali memboyong pemain baru. La Benemata resmi merekrut penyerang Lazio, Joaquin Correa, Kamis (26/8/2021). 

Inter Milan terus membenahi skuad setelah kehilangan dua bintang terbesar pada musim panas 2021. Achraf Hakimi hengkang ke PSG, sedangkan Romelu Lukaku kembali ke Chelsea. 

"“FC Internazionale Milano dengan senang hati mengkonfirmasi perekrutan Joaquin Correa. Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan klub dari Lazio dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk berubah menjadi transfer permanen,” demikian bunyi pengumuman resmi klub.

"Penyerang Argentina itu telah meneken konrak dengan Nerazurri hingga 30 Juni 2025." 

Dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke bursa saham Italia, Lazio mengatakan Correa telah bergabung kembali dengan mantan pelatihnya Simone Inzaghi.

 

2 dari 4 halaman

Berstatus Pinjaman

Dia datang dengan status pinjaman selama satu musim senilai 5 juta euro, ditambah satu juta terkait kinerja. Correa kemudian akan secara otomatis berubah menjadi penjualan permanen untuk 25 juta euro lagi.

Pemain berusia 27 tahun, yang tampil sebagai pemain pengganti sebanyak tiga kali dalam kemenangan Argentina di Copa America 2021, dilaporkan telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Inter. 

Dia bermain selama tiga musim di bawah Inzaghi di Lazio, mencetak 30 gol di semua kompetisi. Ia memenangkan Piala Italia dan Piala Super Italia pada 2019.

 

3 dari 4 halaman

Era Baru Inter Milan

Inter Milan telah berusaha memperkuat skuad sejak menjual Romelu Lukaku ke Chelsea dan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain.

Kepergian dua pemain kunci Inter Milan dalam memenangi gelar Serie A untuk kali pertama sejak 2010 menimbulkan protes dari fans.

Namun, kedatangan Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu yang bersinar dalam kemenangan 4-0 Inter atas Genoa di Serie A menjadi awal yang sempurna Inter Milan untuk memulai era baru di bawah Simone Inzaghi.

Inter akan bertandang ke Verona pada Sabtu (28/8/2021), untuk pertandingan kedua mereka musim ini.

Sumber: AFP, Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Inter Milan

Video Populer

Foto Populer