Sukses


Liga Italia: Doa Terbaik dari Paulo Dybala dan Alvaro Morata untuk Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo resmi angkat kaki dari Juventus dan bergabung ke Manchester United. Dua striker Juve, Paulo Dybala dan Alvaro Morata, mendoakan yang terbaik untuk karier Ronaldo.

Kapten Timnas Portugal itu resmi kembali ke pelukan Manchester United pada Jumat (27/8/2021) malam WIB. Manajemen MU kabarnya mengucurkan dana hingga 25 juta euro (Rp 424 miliar) plus bonus untuk meminang Cristiano Ronaldo dari I Bianconeri.

Bersama Tim Setan Merah, Ronaldo sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim atau sampai 30 Juni 2023. Namun, tak disebutkan secara pasti besaran gaji yang diterima Cristiano Ronaldo dari MU.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan jika klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo. Sang pemain telah mencapai kesepakatan pribadi, tinggal melengkapi visa dan menjalani tes medis," bunyi pernyataan resmi MU.

 

2 dari 4 halaman

Nyaris Gabung Manchester City

Keputusan CR7 bergabung dengan Manchester United cukup mengejutkan. Padahal sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah mencapai kata sepakat dengan Manchester City.

Man City juga sudah menyiapkan gaji 12,8 juta poundsterling (Rp 252 miliar) per musim untuk pemain berusia 36 tahun tersebut. Tetapi belakangan, Manchester City urung meminang Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, kehilangan Ronaldo membuat ketajaman di lini depan Juventus diprediksi bakal menurun pada musim ini. Pasalnya, dia adalah mesin gol I Bianconeri dengan torehan 101 gol dari 134 pertandingan di seluruh ajang.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Perpisahan dari Paulo Dybala dan Alvaro Morata

Paulo Dybala dan Alvaro Morata mengaku bangga bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Dybala dan Morata juga mendoakan kesuksesan Ronaldo bersama Manchester United.

"Senang bisa belajar, tumbuh, dan bermain di sisi Anda. Hari ini adalah tahapan baru dalam karier Anda dimulai dan kami berharap yang terbaik untuk Anda! Sampai jumpa lagi, Cristiano," tulis Dybala di akun Twitternya.

Adapun Alvaro Morata menulis. "Senang rasanya bisa kembali berbagi ruang ganti dan momen indah bersamamu, teman."

"Terima kasih kepada Anda dan keluarga atas cara Anda selalu memperlakukan saya. Kami berharap Anda beruntung dalam petualangan baru ini," lanjut Morata.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Juventus saat Ini:

Video Populer

Foto Populer