Sukses


Hasil Pertandingan Liga Italia: Juventus Merana di Kandang, Fiorentina Bungkam Torino

Bola.com, Jakarta - Juventus belum sekalipun meraih kemenangan dalam dua giornata pertama Serie A Liga Italia musim ini. Bianconeri kali ini kalah 0-1 saat menjamu Empoli di Allianz Stadium, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB. Pada saat yang sama Fiorentina menang 1-0 atas Torino.

Juventus yang baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo bermain cukup baik sejak awal pertandingan. Namun, kelengahan membuat gawang yang dikawal Wojciech Szczesny bobol pada menit ke-21 lewat gol Leonardo Mancuso.

Tertinggal satu gol, Juventus berupaya menekan tamunya. Namun, segala upaya yang mereka lakukan selalu gagal membuahkan hasil. Upaya Massimiliano Allegri memainkan Paulo Dybala yang berduet dengan Federico Chiesa di ujung tombak belum bisa membuahkan hasil positif.

Kekalahan ini membuat Juventus justru mendapatkan hasil yang lebih buruk dari giornata pertama Serie A musim ini. Bianconeri hanya bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Udinese dalam laga pertama mereka di Liga Italia musim ini.

Sementara itu, rival sekota Juventus, Torino, pun mengalami kekalahan pada saat yang bersamaan. Torino yang bertandang ke markas Fiorentina kalah 1-2.

Fiorentina berhasil membuka keunggulan pada menit ke-41 lewat gol yang dicetak Nicolas Gonzales. Tim tuan rumah pun berhasil menggandakannya pada menit ke-69 lewat gol Dusan Vlahovic.

Torino hanya mampu membalas satu gol pada menit ke-89 lewat gol yang dicetak Simone Verdi. Hingga pertandingan berakhir, tak ada tambahan gol yang tercipta. Kekalahan ini melengkapi hasil buruk yang diterima oleh tim asal Turin pada giornata kedua Serie A Liga Italia ini.

 

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain Juventus Vs Empoli

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Adrien Rabiot, Danilo, Rodrigo Bentacur; Weston McKennie; Federico Chiesa, Paulo Dybala

Pelatih: Massimiliano Allegri

Empoli (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Petar Stojanovic, Ardian Ismajli, Sebastiano Luperto, Riccardo Marchizza; Nicolas Haas, Samuele Ricci, Filippo Bandinelli; Nedim Bajrami; Leonardo Mancuso, Patrick Cutrone

Pelatih: Aurelio Andreazzoli

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain Fiorentina Vs Torino

Fiorentina (4-3-3) Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Lucas Quarta; Gatean Castrovilli, Erick Pulgar, Giacomo Bonaventura; Nicolas Gonzales, Dusan Vlahovic, Jose Callejon

Pelatih: Vincenzo Italiano

Torino (3-4-1-2): Vanja Milinkovic-Savic; Armando Izzo, Koffi Djidji, Ricardo Rodriguez; Wilfried Singo, Sasa Lukic, Rolando Mandragora, Ola Aina; Karol Linetty; Andrea Belotti, Antonio Sanabria

Pelatih: Ivan Juric

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus dan Fiorentina Saat Ini

Video Populer

Foto Populer