Sukses


VIDEO: Oliver Giroud Dua Gol, AC Milan Kalahkan Cagliari 4-1 di Liga Italia

Bola.com, Jakarta Pemain anyar AC Milan, Oliver Giroud tampil gemilang saat AC Milan menang 4-1 melawan Cagliari dalam lanjuta Liga Italia, Senin (30/8/21). Mantan striker Arsenal mencetak dua gol dalam pertandingan yang digelar di San Siro tersebut.

AC Milan, yang menjadi tuan rumah dalam laga kontra Cagliari, langsung tancap gas. Sandro Tonali yang baru saja memutuskan untuk bertahan di San Siro pada musim ini mencetak gol pertama AC Milan saat laga baru berjalan 12 menit.

Namun, tim tamu mampu membalas dengan cepat. Alessandro Delola berhasil menjebol gawang Mike Maignan untuk membawa Cagliari menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-15. Sayangnya, itu hanya menjadi hiburan.

Dalam dua menit berselang, AC Milan kembali unggul 2-1. Tepatnya pada menit ke-17, Rafael Leao berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Theo Hernandez.

Tidak sampai di situ, AC Milan terus mendominasi pertandingan dan pada akhirnya menambah dua gol lagi pada babak pertama. Dua gol terakhir AC Milan itu dicetak oleh Olivier Giroud yang memperlihatkan ketajamannya pada menit ke-24 setelah memaksimalkan umpan Brahim Diaz dan pada menit ke-43 lewat titik putih.

Kedudukan 4-1 itu tak hanya bertahan hingga babak pertama usai, tapi hingga pertandingan berakhir. AC Milan berhasil meraih tiga poin kedua mereka dan kini mengoleksi enam poin seperti halnya Inter Milan, Lazio, dan AS Roma setelah menjalani laga giornata kedua Serie A Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer