Sukses


Liga Prancis: Momen Debut Lionel Messi di PSG, Kiper Reims pun Tidak Mau Buang Kesempatan

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi akhirnya menjalani debutnya bersama Paris Saint-Germain (PSG). La Pulga turun sebagai pemain pengganti dalam laga pekan keempat Ligue 1 Prancis ketika PSG melawat ke markas Stade de Reims, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Lionel Messi melewatkan dua laga yang dimainkan PSG setelah dirinya bergabung. Masalah kebugaran membuat Mauricio Pochettino pun memilih untuk tidak segera memainkan Messi.

Akhirnya dalam laga kontra Reims, Messi mendapatkan debutnya. Pemain asal Argentina itu masuk lapangan pada babak kedua untuk menggantikan Neymar.

Ketika masuk lapangan, PSG dalam keadaan unggul 2-0 berkat dua gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe di Stadion Stade Auguste-Delaune II. Bagaimana penampil Lionel Messi dalam pertandingan tersebut?

 

2 dari 3 halaman

Merasakan 24 Menit yang Cukup Baik

Lionel Messi masuk lapangan pada menit ke-66. La Pulga menggantikan sahabatnya yang juga mantan pemain Barcelona, Neymar.

Lionel Messi tidak mencetak gol dalam pertandingan debutnya bersama PSG. Ia juga belum memperlihatkan aksi yang mebahayakan pertahanan tim lawan.

Bahkan belum ada tembakan yang dilepaskan Lionel Messi dalam pertandingan ini, tapi aksi Messi bersama PSG memberikan hiburan tersendiri bagi penikmat Liga Prancis.

Selama 24 menit berada di lapangan, Lionel Messi melepaskan 21 umpan kepada rekan satu timnya. Nyari sempurna, sebab satu umpan Messi gagal mencapai sasaran.

 

3 dari 3 halaman

Kiper Reims Tak Melewatkan Kesempatan

Debut Lionel Messi bersama PSG ternyata dinanti banyak orang. Tidak hanya bagi PSG tapi juga penggemar Reims yang datang untuk melihat tim kesayangan mereka menjamu Lionel Messi dkk. Hal tersebut terlihat dari lonjakan permintaan tiket yang sangat signifikan beberapa hari sebelum laga.

Tidak hanya para penggemarnya, kiper Reims, Predrag Rajkovic, juga sangat antusias menantikan debut Messi. Kiper berusia 31 tahun itu terlihat memiliki rencana yang matang untuk menyambut debut Messi bersama PSG.

Begitu pertandingan berakhir, Rajkovic mendatangi Lionel Messi bersama anaknya. Rajkovic meminta Messi menggendong anaknya dan kemudian dia mengambil foto momen tersebut.

Sumber: ESPN, Whoscored, Squawka

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 30/8/2021)

Video Populer

Foto Populer