Sukses


Misi Terselubung PSG: Lanjutkan Program Transfer Gretong, Sasaran Pertama Bajak Paul Pogba dari Manchester United

Bola.com, Paris - Direktur PSG, Leonardo, dikabarkan berencana untuk membuat langkah resmi untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba pada Januari 2022.

Pogba akan bebas menandatangani pra-kontrak dengan klub asing mulai 1 Januari karena kontraknya dengan MU akan habis pada musim panas mendatang.

Real Madrid dan Juventus juga dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen Pogba, Mino Raiola, selama musim panas ini. Namun, Tuttosport mengklaim, PSG adalah favorit untuk mengontrak gelandang tersebut.

Kabarnya, PSG akan mencoba untuk mengamankan jasa Pogba secara gratis, sambil berharap sang gelandang menolak perpanjangan kontrak di MU.

Pogba telah berbicara langsung dengan Leonardo dan juga presiden PSG Nasser Al-Khelaifi musim panas ini dan terbuka untuk pulang ke Paris.

Satu di antara alasan Pogba tertarik pada PSG ialah bergabung dengan tim yang juga mengandalkan Neymar, Leo Messi, dan Sergio Ramos.

Sementara itu, Manchester United masih terus mengupayakan perpanjangan kontrak bagi Paul Pogba agar tak kehilangan sang gelandang secara gratis.

2 dari 3 halaman

Tampil Istimewa

Manchester United tak mau menunggu Paul Pogba mengambil keputusan terlalu lama. Mereka menuntut pemain Prancis itu segera memutuskan secepat mungkin. 

Solskjaer pun yakin Pogba tetap berkontribusi di tengah masa depannya yang belum pasti.

“Saya tidak khawatir sama sekali bahwa kontrak pemain mana pun mengubah tingkat motivasi dan inspirasi mereka. Anda ingin bermain bagus untuk tim Anda, rekan tim Anda, diri Anda sendiri, keluarga Anda, setiap kali Anda bermain," kata Solskjaer.

Paul Pogba sudah membuktikannya. Dalam tiga pertandingan Liga Inggris musim ini, Pogba sudah mencatat lima assist

3 dari 3 halaman

Proyek Transfer Rp0 PSG

PSG sangat sukses di bursa transfer musim panas ini. Raksasa Ligue 1 itu berhasil mengumpulkan pemain bintang dengan modal Rp0, yakni Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos.

"Kedatangan gelandang seperti Pogba? Kami tahu bahwa di sepak bola segalanya bisa terjadi, situasi bisa berbalik," kata pelatih PSG, Mauricio Pochettino. 

“Klub seperti PSG selalu terbuka untuk mengembangkan skuadnya. Sektor yang kami prioritaskan untuk diperkukuh? Saya tidak akan mengatakannya secara terbuka. Tidak pernah." 

Sumber: Tuttosport via Tribal Football, Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer