Sukses


Liga Italia: Juventus Pusing, Paulo Dybala Tuntut Naik Gaji Besar-besaran Setara De Ligt

Bola.com, Turin - Negosiasi kontrak baru antara Juventus dan Paulo Dybala berlangsung alot. Yang terbaru, Dybala dikabarkan menuntut kenaikan gaji yang tinggi. 

Seperti dikutip Football Italia, Senin (6/9/2021), Paulo Dybala meminta dibayar sama dengan nominal yang diterima bek Juventus, Matthijs de Ligt.  

Media Italia Il Corriere dello Sport melaporkan Old Lady mengalami beberapa kesulitan dalam bernegosiasi dengan La Joya, julukan Dybala. 

Pemain Argentina ingin kesepakatan dengan nilai serupa yang menyamai pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

De Ligt mendapatkan 8 juta euro per musim, tetapi kesepakatannya termasuk bonus sehingga totalnya menjadi 12 juta euro per tahun.

Tawaran saat ini untuk Dybala, menurut surat kabar itu, hampir tidak melebihi 9 juta euro per musim termasuk bonus.

Kontrakk Paulo Dybala di Juventus berakhir musim panas 2022. Pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan pertama Liga Italia musim ini.

 

2 dari 4 halaman

Sama-sama Ingin Lanjutkan Kerja Sama

Menurut laporan di Italia, Dybala dan Bianconeri sama-sama ingin melanjutkan kerja sama. Namun, Dybala belum juga mau meneken kontrak baru. 

Pemain Argentina itu kali terakhir menandatangani kontrak dengan Juventus pada April 2017. Kontraknya di Turin akan habis pada musim panas tahun depan. 

Setelah bursa transfer musim panas ditutup, Juventus harus berusaha keras mencapai kesepakatan baru dengan Dybala. Jika gagal, Si Nyonya Tua tak akan mendapatkan apa pun pada tahun depan. 

 

3 dari 4 halaman

Faktor Allegri

Performa Paulo Dybala pada musim lalu sebenarnya tidak terlalu mengesankan. Namun, Juventus meyakini sang pemain bisa bangkit dan menemukan lagi performa terbaiknya. 

Kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi pelatih Juventus dikabarkan membuat Dyabala yakin bertahan. Saat Allegri di Juventus, Dybala memang selalu menjadi pilihan utamanya.

Saat ini, Dybala baru saja pulih cedera. Sang striker tak bisa bermain saat Juventus menjalani laga pramusim kontra Barcelona pada 8 Agustus. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut dipastikan sudah bisa bermain lagi saat Juventus menjalani laga perdana Liga Italia 2021/2022 melawan Udinese pada 22 Agustus. 

Sumber: Football Italia   

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer