Sukses


Prediksi Starting XI Brasil Vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Duel Sengit Neymar Kontra Messi

Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil akan meladeni Timnas Argentina pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Corinthians Arena, Senin (6/9/2021) dini hari WIB. Perhatian akan tertuju pada duo pemain Paris Saint-Germain, Lionel Messi dan Neymar, di kedua kubu. 

Neymar menjadi tulang punggung bagi Brasil, sedangkan Lionel Messi menjadi nyawa bagi Timnas Argentina.  

Duel ini merupakan ulangan final Copa America 2021. Saat itu, Argentina berhasil mengalahkan Timnas Brasil dan merebut gelar juara. 

Mampukah Argentina mengulangi hasil manis tersebut? Jawabnya belum tentu. 

Brasil menempati posisi lebih baik di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim Samba berhasil menyapu bersih tujuh kemenangan dan berkibar di puncak klasemen. Adapun Argentina membuntuti di peringkat kedua dengan raihan 14 poin dari tujuh laga. 

Sejak kalah dari Argentina di final Copa America 2021, Brasil baru menjalani satu laga kompetitif. Hasilnya, Tim Samba menang tandang 1-0 atas Chile. Itu menjadi kemenangan ketujuh beruntun Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Brasil diyakini akan ngotot merebut kemenangan atas Timnas Argentina. Itu akan menjadi balas dendam sempurna Timnas Brasil atas kekalahan menyakitkan di final Copa America 2021. Mampukah Brasil melakukannya? 

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Brasil (4-4-2): Weverton; Danilo, Militao, Marquinhos, Sandro; Ribeiro, Casemiro, Guimaraes, Vinicius; Barbosa, Neymar
  • Pelatih: Tite 
  • Argentina (4-3-3) :E Martinez; Molina, Pezzella, Otamendi, Acuna; De Paul, Rodriguez, Lo Celso; Di Maria, Messi, L Martinez
  • Pelatih: Lionel Scaloni 

Video Populer

Foto Populer