Sukses


Tukeran Jersey Terlalu Mainstream, Bek Timnas Inggris Ini Bertukar Celana dengan Pemain Andorra

Bola.com, London - Kieran Trippier tampil sebagai bek kiri untuk Timnas Inggris pada kemenangan 4-0 atas Timnas Andorra, Minggu (5/9/2021) dini hari. Usai laga, bek berusia 30 tahun itu terlihat melepas baju dan celana pendeknya saat ia berjalan di lorong ganti pemain.

Setelah menukar celana pendeknya dengan pemain Andorra dan menyerahkan kemejanya, Kieran Trippier hanya memiliki celana dalam dan sepatunya.

"Saya kehabisan barang untuk diberikan!" Trippier menulis sebagai keterangan pada posting-annya.

Unggahan tersebut dikomentari tak cuma oleh netizen saja. Beberapa pesepak bola aktif dan yang sudah pensiun memberikan respons, rata-rata tertawa karena kelucuan itu.

Satu komentar yang banyak di-like bertuliskan, 'Kieran Strippier', yang bisa diartikan 'Kieran Trippier Si Penari Telanjang'. Lihat video-nya di bawah ini:

 

2 dari 3 halaman

Ditunggu di Andorra

Bek Andorra Marc Vales, yang bertukar celana pendek dengan Trippier, juga berkomentar, mengatakan, "Terima kasihsudah bersedia bertukar celana. Ini adalah mimpi bagi kami untuk bermain melawan Anda."

"Sampai jumpa di Andorra bulan depan."

 

3 dari 3 halaman

Bertukar Jersey adalah Tradisi?

Bertukar kaos pemain sudah menjadi hal yang biasa dilakukan sesama pesepak bola, terutama di akhir pertandingan 'spesial'. Namun, beberapa pemain, termasuk Lionel Messi, pernah menolak melakukannya

Messi menolak permintaan pemain sayap Rennes Mitchell van Bergen pada debut untuk klub barunya. Bintang Argentina itu menolak halus permintaan Van Bergen, di mana banyak isu berebar bahwa Messi keberatan menukarkan jersey pada laga debutnya di PSG.

Cristiano Ronaldo juga pernah melakukan hal serupa saat membela Timnas Portugal. Saat itu ia dan rekan-rekannya bersua Israel, dan atas dasar kemanusiaan rakyat Palestina, ia menolak menukarkan jerseynya.

Video Populer

Foto Populer