Sukses


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil Vs Peru: Kejar Rekor Sempurna

Bola.com, Jakarta - Peru akan menantang Brasil dalam lanjutan jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Jumat (10/9/2021) pukul 07.30 WIB. Laga ini digelar di Stadion Arena Pernambuco.

Brasil dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih tujuh kemenangan beruntun selama kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Adapun duel kontrak Argentina akhir pekan kemarin dihentikan oleh satgas COVID-19.

Namun demikian, itu tak membuat mental Neymar dkk. Danilo, pemain belakang Selecao dengan tegas mengatakan bahwa pertandingan melawan Peru akan dimaksimalkan untuk mempertahankan rekor sempurna.

Peru, di sisi lain, bukanlah lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan. Tim berperingkat 22 FIFA itu juga dalam kondisi siap tempur.

Paolo Guerrero cs bermodalkan kemenangan atas Venezuela dengan skor 1-0 Senin kemarin. La Rojiblanca pun bertekad menyudahi catatan buruk kalah empat kali dari lima pertemuan kontra Brasil.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Brasil (4-3-3): Weverton; Danilo, Eder Militao, Lucas Verissimo, Alex Sandro; Casemiro, Lucas Paquetá, Gerson; Everton Ribeiro, Gabriel Barbosa, Neymar.
  • Peru (4-2-3-1): Pedro Gallese; Marcos Lopez, Alexander Callens, Anderson Santamaria, Luis Advincula; Yoshimar Yotun, Renato Tapia; Edison Flores, Andre Carrillo, Christian Cueva; Gianluca Lapadula.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi

Brasil kemungkinan tak bisa banyak memainkan para pemain yang mentas di Liga Inggris. Namun, mereka tetap tim yang kuat dengan Neymar di lini depan.

Prediksi Bola.com: Brasil 60-40 Peru

Video Populer

Foto Populer