Sukses


Jelang Liga Champions, Simon Kjaer Sesumbar: AC Milan ke Liverpool Bukan buat Berlibur!

Bola.com, Milan - AC Milan tidak gentar harus melawat ke markas Liverpool pada matchday pertama Liga Champions 2021/2022, Kamis (16/9/2021). Bek Milan, Simon Kjaer, mengklaim Rossoneri datang buat menang, bukan berlibur. 

AC Milan kembali ke panggung Liga Champions setelah absen sejak 2014. Kjaer mengklaim pelatih Stefano Pioli terlah mempersiapkan skuadnya dengan serius menghadapi laga pembuka tersebut. 

"Kami mempersiapkan diri dengan baik. Kami berada di titik bagus pada perjalanan kami. Kami telah berkembang banyak dan sekarang harus menunjukkannya," kata Kjaer, seperti dikutip Football Italia, Selasa (14/9/2021).  

“Pertandingan seperti ini adalah yang ingin kami mainkan. Tidak banyak yang percaya bahwa kami bisa pergi ke sana dan bermain untuk, tapi itulah mentalitas kami.

“Dengan sangat hormat, tetapi kami akan bermain ngotot seperti saat melawan tim mana pun," tegas bek AC Milan tersebut. 

 

2 dari 3 halaman

Akui Liverpool Lawan yang Sulit

Kjaer yakin performanya telah meningkat bersama AC Milan sejak kedatangannya ke San Siro pada Januari 2020.

“Saya juga berpikir telah memainkan sepakbola terbaik saya, tetapi saya hanya bermain baik jika tim melakukannya dengan baik,” tambahnya.

“Kami membutuhkan mentalitas yang sama, Liverpool sangat kuat, tetapi menurut saya kami telah berkembang baik secara fisik dan mental dibandingkan dengan pertandingan terakhir di Liga Europa."

"Besok akan menjadi laga sulit. Tetapi, saya mengenal pelatih dan dia ingin kami ke sana dan bermain terbaik untuk Milan. Kami ke sana untuk membuktikan diri bahwa kami tidak sedang berlibur," imbuh Kjaer. 

3 dari 3 halaman

Zlatan Ibrahimovic Absen

AC Milan mendapat kabar buruk. Rossoneri akan bertanding tanpa striker senior, Zlatan Ibrahimovic, saat menantang Liverpool pada fase grup Liga Champions di Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Seperti dikutip Football Italia, Selasa (14/9/2021), Zlatan Ibrahimovic terpaksa absen pada laga penting itu karena mengalami cedera Achilles. Absennya pemain Swedia tersebut jelas jadi kehilangan besar bagi AC Milan. 

Padahal,  Ibra baru saja comeback setelah pulih dari cedera lutut. Dia tampil saat Milan melibas Lazio 2-0 di San Siro, dengan menyumbangkan gol. 

Pemain yang segera berusia 40 tahun itu digadang-gadang bisa turun pada lawatan ke Inggris, tapi malah kembali dibebat cedera. Zlatan Ibrahimovic terpaksa kembali menepi. 

Namun, di sisi lain AC Milan akan kembali memiliki Olivier Giroud di skuadnya. Sang penyerang menghabiskan jeda internasional dalam isolasi karena terpapar Covid-19. 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer