Sukses


Buk! Bola Tendangannya Hantam Petugas Sampai Oleng, Begini Aksi Terpuji Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Bola.com, Bern - Sebuah insiden terjadi jelang laga Young Boys vs Manchester United pada matchday ke-1 Grup F Liga Champions di Bern, Rabu (15/9/2021).

Bola tendangan Cristiano Ronaldo saat pemanasan mengenai penjaga keamanan perempuan dan membuat sang petugas roboh.

United menjalani lawatan ke Stadion Wankdorf, Selasa (14/9/2021) malam WIB. Pada duel itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus mengakui kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1.

Ronaldo sempat membawa United memimpin pertandingan lewat golnya pada menit ke-13, dari umpan Bruno Fernandes. Namun, Young Boys mampu membalikkan kedudukan melalui gol yang dicetak Moumi Ngamaleu dan Jordan Siebacheu.

Cristiano Ronaldo mendapat sorotan dari setiap mata yang ada di Stadion Wankdorf. Bukan hanya saat laga berjalan, tapi sejak pemanasan. Bahkan, sebelum laga, sejumlah fans meminta foto pada pemain asal Portugal itu.

2 dari 3 halaman

Ulurkan Tangan

Namun, sebuah insiden kecil terjadi pada sesi pemanasan. Pemain berusia 36 tahun itu menendang bola yang mengenai petugas keamanan. Petugas perempuan itu bahkan sampai roboh karena tendangan Ronaldo. Dia kemudian mendapat bantuan medis.

Dikutip dari Marca, tidak ada cedera yang serius dari insiden ini.

Cristiano Ronaldo rupanya menyadari tendangan yang dilepaskan mengenai seorang petugas keamanan. Ronaldo pun mendatangi sang petugas dan memberikan uluran tangan padanya.

3 dari 3 halaman

Gol

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama duel Manchester United. Manchester United membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Ronaldo pada menit ke-13.

Pada menit ke-34, Manchester United harus mulai bermain dengan 10 pemain setelah wasit mengeluarkan kartu merah langsung kepada bek sayap The Red Devils, Aaron Wan-Bissaka

Ini menjadi awal petaka bagi Manchester United.

Manchester United pun kebobolan dua gol lewat sontekan Nicolas Ngamaleu yang memaksimalkan umpan silang mendatar dari Meschak Elia. Gol kedua tuan rumah dicetak oleh Jordan Siebatcheu yang memanfaatkan blunder Jesse Lingard.

Bagi Cristiano Ronaldo, gol ini menambah daftar rekornya yang gemilang di Liga Champions. Sayangnya, satu gol Ronaldo tak cukup untuk menyelamatkan Manchester United dari kekalahan.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, 15/9/2021)

Video Populer

Foto Populer