Sukses


Ocehan Para Legenda Setelah Manchester United Kandas Melawan Young Boys: Jangan Panik! Tapi, Ya Ampun..Lingard!

Bola.com, Jakarta - Manchester United menelan kekalahan dari Young Boys pada laga perdana fase grup F Liga Champions di Bern, Rabu (15/9/2021). Manchester United kalah dengan skor 1-2.

Manchester United membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-13. Pada menit ke-34, Manchester United harus mulai bermain dengan 10 pemain setelah wasit mengeluarkan kartu merah langsung kepada bek sayap The Red Devils, Aaron Wan-Bissaka

Ini menjadi awal petaka bagi Manchester United.

Manchester United pun kebobolan dua gol lewat sontekan Nicolas Ngamaleu yang memaksimalkan umpan silang mendatar dari Meschak Elia. Gol kedua tuan rumah dicetak oleh Jordan Siebatcheu yang memanfaatkan blunder Jesse Lingard.

Bagi Cristiano Ronaldo, gol ini menambah daftar rekornya yang gemilang di Liga Champions. Sayangnya, satu gol Ronaldo tak cukup untuk menyelamatkan Manchester United dari kekalahan.

Bagaimana reaksi-reaksi legenda Manchester United?

2 dari 3 halaman

Paul Scholes: Jangan Panik

Legenda Manchester United, Paul Scholes mendesak para penggemar untuk tidak panik setelah kekalahan dari Young Boys.

“Ini bukan bencana yang besar. Jesse (Lingard) akan kecewa. Itu semua berawal dari kartu merah. United cukup nyaman sampai saat itu," katanya.

Scholes percaya Ole Gunnar Solskjaer seharusnya melakukan pergantian pemain pada tahap lebih awal.

“Mereka benar-benar tidak bisa keluar dari babak mereka di babak kedua. Saya pikir mereka perlu membawa sedikit perubahan lebih awal, dengan Martial atau Greenwood.”

Scholes juga tidak terkesan dengan kartu merah Wan-Bissaka. "Dia menyebabkan dirinya sendiri bermasalah dengan sentuhan yang sangat canggung. Saya tidak berpikir dia bermaksud melakukannya tetapi dia harus out."

3 dari 3 halaman

Rio Ferdinand: Ya Ampun, Lingard!

Rio Ferdinand yang menjadi komentator pertandingan di BT Sport pun tak habis pikir dengan keputusan Lingard memberi backpass tanggung.

'Ini Basaksehir lagi. Ini kesalahan besar dari Jesse. Ke mana pun Anda pergi di Eropa, Anda harus berada dalam pertandingan," ujar Ferdinand.

Ferdinand juga menyebut kartu merah Wan-Bissaka merupakan awal petaka bagi Manchester United di kandang Young Boys.

"Itu adalah tekel yang buruk dari Wan-Bissaka dan pertandingan benar-benar berbalik." tutur Ferdinand.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer