Sukses


VIDEO TikTok: 5 Pemain Paling Kenyang Pengalaman di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Terbang Tinggi di Atas Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo menjalani debut kembali bersama Manchester United di fase grup Liga Champions pada Selasa (14/9/2021) malam WIB. Dengan penampilannya tersebut Cristiano Ronaldo berhasil membuat rekor baru.

Cristiano Ronaldo berhasil menyamai rekor penampilan terbanyak di Liga Champions yang dipegang oleh mantan rekan setimnya di Real Madrid, Iker Casillas.

Kini Cristiano Ronaldo mengoleksi 177 penampilan di Liga Champions, jumlah yang sama dengan Iker Casillas. Perbedaannya, Iker Casillas menorehkannya bersama dua klub berbeda, Real Madrid dan FC Porto. Sementara Cristiano Ronaldo berhasil mencatatnya bersama tiga klub berbeda, yaitu Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Selain menorehkan rekor penampilan terbanyak di Liga Champions, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol dan kali ini dilakukannya di Liga Champions.

Bintang asal Portugal itu membawa Manchester United unggul pada menit ke-13 setelah memaksimalkan umpan dari Bruno Fernandes. Namun, sayangnya Manchester United akhirnya kalah 1-2 dari tim tuan rumah setelah bermain bertahan selama babak kedua akibat kalah jumlah pemain karena Aaron Wan-Bissaka dikartu merah pada menit ke-35.

Namun, selain Cristiano Ronaldo masih ada nama pemain lain yang mempunyai pengalaman di Liga Champions. Berikut lima pemain dengan penampilan terbanyak di Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer