Sukses


VIDEO: Respons Kecewa Pencetak Gol AC Milan ke Gawang Liverpool di Liga Champions

Bola.com, Liverpool - AC Milan kalah menyesakkan dari Liverpool saat bertanding di Anfield pada matchday 1 Grup B Liga Champions 2021/2022, Kamis (16/9/2021) dinihari WIB. Setelah pertandingan, Brahim Diaz mengungkapkan rasa kekecewaannya.

AC Milan kalah 2-3 dari Liverpool. I Rossoneri bahkan sempat unggul 2-1 atas The Reds pada babak pertama. Gelandang Brahim Diaz yang membuat situasi skor tersebut terjadi. Torehannya golnya pada menit ke-44 mengantarkan pasukan Stefano Pioli sempat meraih keunggulan.

Namun, Liverpool akhirnya menyamakan skor setelah Mo Salah menciptakan gol pada menit ke-48. Kemudian, Jordan Henderson membawa The Reds berbalik unggul pada menit ke-66. Skor 3-2 untuk keunggulan pasukan Jurgen Klopp bertahan hingga pertandingan usai.

Setelah pertandingan, Brahim Diaz mengungkapkan rasa kecewanya karena tidak bisa meraih kemenangan. Hal itu karena AC Milan bermain dengan bagus dan punya peluang untuk meraih tiga poin di Anfield. Namun, tim tuan rumah justru bisa menorehkan dua gol pada babak kedua dan hasilnya justru berbalik. Brahim Diaz dan kawan-kawan justru pulang tanpa poin.

AC Milan berada di Grup B Liga Champions bersama dengan Atletico Madrid dan Porto. Sementara ini, Milan berada di dasar klasemen grup setelah Atletico dengan Porto bermain imbang tanpa gol pada matchday pertama.

Seperti apa respons kecewa Brahim Diaz setelah laga seru Liverpool kontra AC Milan di Liga Champions? Kalian bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer