Sukses


Liga Italia: Cerita Pemain AC Milan, Fikayo Tomori Ternyata Bersahabat dengan Striker AS Roma Tammy Abraham

Bola.com, Jakarta - Baru-baru ini, pemain AC Milan, Fikayo Tomori buka-bukaan soal hubungan spesial antara dirinya dengan striker AS Roma, Tammy Abraham.

Ya, buat Anda yang mengikuti rekam jejak karier kedua pemain, tentu ada benang merah yang menyatukan Fikayo Tomori dan Tammy Abraham. Benang merah itu bernama Chelsea.

Baik Fikayo Tomori dan Tammy Abraham memang sama-sama pemain jebolan akademi Chelsea. Keduanya pemain satu angkatan dengan bintang The Blues saat ini, Mason Mount.

Namun berbeda dengan Mason Mount yang bisa mendapat tempat utama di Chelsea, Fikayo Tomori dan Tammy Abraham harus terbuang ke Liga Italia.

Kini keduanya sama-sama telah membuktikan sebagai pemain penting untuk AC Milan dan AS Roma.

2 dari 4 halaman

Masih Suka Berkomunikasi

Menurut Fikayo Tomori, sampai saat ini, dirinya masih suka berkomunikasi dengan Tammy Abraham.

"Kami berbicara hampir setiap hari, kami bermain untuk Chelsea sejak kami berusia tujuh tahun, kami berhasil masuk ke tim utama," kata Fikayo Tomori saat diwawancara DAZN.

"Ketika saya mencetak gol pertama saya, dia (Tammy) mencetak hat-trick, itu adalah hari terbaik bagi kami. Mason (Mount) juga mencetak gol, itu benar-bena fantastis," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Chelsea?

Tidak bisa dimungkiri, Chelsea sangat berbekas untuk Fikayo Tomori. Apakah dirinya berniat kembali ke tim di masa depan?

"Saya tidak tahu, saya mencintai Milan, saya senang berada di sini. Benar Chelsea adalah bagian besar dalam hidup saya, 15-16 tahun," kata Tomori.

"Saya pikir saya berhasil memiliki mimpi itu. Bermain di Stamford Bridge, bermain di Liga Inggris dan Liga Champions. Namun saat ini saya sangat bahagia di Milan," tambahnya.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi AC Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer