Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini di Vidio: Inter Milan Vs Bologna

Bola.com, Jakarta - Inter Milan bertekad bangkit ketika menjamu Bologna pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (18/9/2021) pukul 23.00 WIB. Mereka mencari pelampiasan setelah tersungkur di Liga Champions.  

Di pentas Eropa, Inter Milan takluk 0-1 pada laga kontra Real Madrid. Ini merupakan matchday pertama fase grup. 

Namun, tim besutan Simone Inzaghi tersebut masih tak terkalahkan di Serie A. Tiga laga pertamanya telah mereka lalui dengan kemenangan 4-0 atas Genoa dan 3-1 atas Hellas Verona, serta hasil seri 2-2 melawan tuan rumah Sampdoria.

Lautaro Martinez dan pemain baru Joaquin Correa masing-masing telah mencetak dua gol, sedangkan Nicolo Barella sudah menyumbang tiga assist.

Sama seperti Inter, Bologna juga telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan di Serie A musim ini. Anak-anak asuh Sinisa Mihajlovic mengumpulkan tujuh poin dari kemenangan 3-2 atas Salernitana, hasil seri 0-0 kontra Atalanta, dan kemenangan tipis 1-0 atas Hellas Verona.

Empat gol yang sudah dicetak Bologna di Serie A musim ini disumbangkan oleh Lorenzo De Silvestri (2), Marko Arnautovic, dan Mattias Svanberg.

Laga melawan Bologna sepertinya tidak bakal mudah. Namun, Nerazzurri tentu bertekad untuk main sebaik mungkin dan meraih kemenangan demi melupakan hasil pahit di Eropa.

Mampukah Inter Milan bangkit saat menghadapi Bologna dan mendapat pelampiasan setelah keok di Liga Champions? 

2 dari 3 halaman

Saksikan Pertandingannya

Sabtu (18/9/2021)

Inter Milan Vs Bologna

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: 23.00 WIB 

Live Streaming: Vidio 

Link Live Streaming: Klik link di sini 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Inter Milan

Video Populer

Foto Populer