Sukses


Rumor Transfer Juventus di Liga Italia: Matthijs de Ligt Out, Alessio Romagnoli In

Bola.com, Jakarta - Agen Mino Raiola mengungkapkan, Alessio Romagnoli bisa bergabung dengan Juventus dan Matthijs de Ligt meninggalkan Turin.

Rumor tersebut kembali mencuat jelang pertemuan Juventus dan AC Milan di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021).

“Saya pikir dia dan De Ligt adalah salah satu bek terbaik di Eropa. De Ligt memiliki kontrak, sementara kontrak Romagnoli akan berakhir tahun depan,” kata Raiola, seperti dikutip Calciomercato.com dalam wawancara dengan Rai Sport.

“Mereka bisa bermain bersama di Juventus musim depan, tetapi perhatikan karena De Ligt bisa meninggalkan Juve akhir musim. Begitulah pasar bekerja, ada banyak klub yang tertarik untuk mengontraknya.”

De Ligt bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan €75 juta plus tambahan 10,5 euro dari Ajax pada 2019, menandatangani kontrak hingga Juni 2024.

2 dari 4 halaman

Chelsea Berminat

Chelsea dilaporkan telah mengidentifikasi Matthijs de Ligt sebagai pemain potensial selama jendela transfer musim panas mendatang.

The Blues ingin membawa bek baru ke klub pada tahun 2022. Chelsea Jules Kounde dari Sevilla. Namun, klub Spanyol itu tak mau menurunkan harga sang bek.

Menurut Calciomercato, De Ligt telah muncul sebagai alternatif potensial dan Chelsea dapat menggunakan Timo Werner sebagai pengganti dalam proses transfer pemain asal Belanda itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea akan bersedia menawarkan 18 juta euro ditambah Werner untuk De Ligt, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris sebelum meninggalkan Ajax.

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

Senin (20/9/2021):

Pertandingan pekan keempat Serie A:

  • Juventus Vs AC Milan
  • Stadion: Allianz Stadium
  • Kick-off: pukul 01.45 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer