Sukses


Takut Kena Masalah, Gonzalo Higuain Malu-malu Sebut Inter Miami Naksir Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Striker Inter Miami, Gonzalo Higuain, mengungkap timnya tertarik untuk menandatangani Lionel Messi pada masa depan.

Tetapi pemain berusia 33 tahun itu yakin Messi meninggalkan Eropa hingga kontraknya di PSG tuntas pada 2023. Messi menandatangani kontrak awal dua tahun di Parc des Princes, dengan opsi satu tahun lagi.

Higuain mengonfirmasi bahwa presiden Inter Miami dan David Beckham memiliki rencana untuk merekrut Lionel Messi.

Meski demikian, ia enggan menyebutkan apakah legenda Barcelona akan bergabung dengan tim tersebut.

“Saya tidak ingin mendapat masalah. Saya tidak tahu tentang Leo di Miami. Dia menandatangani kontrak selama dua tahun dengan PSG. Klub menginginkannya - kita lihat saja nanti," kata Higuain.

Lionel Messi dan Higuain berjuan bersama di Timnas Argentina di tiga Piala Dunia berturut-turut.

2 dari 3 halaman

Pensiun

Tetapi jika Lionel Messi bergabung dengan Miami, dia tidak akan bermain bersama Higuain. Higuain berencana untuk pensiun setelah musim 2022.

"Saya memiliki satu tahun lagi di kontrak di Inter, maka saya akan mengambil cuti panjang dari sepak bola dan segalanya."

Messi belum mencetak gol dari dua pertandingannya di PSG. La Pulga untuk pertama kalinya menjadi starter dalam hasil imbang 1-1 melawan Club Brugge di Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Keinginan David Beckham

Pemilik Inter Miami, David Beckham dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Lionel Messi mengenai kepindahan ke klub MLS ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

PSG memenangkan perlombaan untuk mendapatkan jasa Messi ketika ia menjadi bebas transfer. Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi satu tahun lagi di Parc des Princes.

Namun, The Mirror mengklaim bahwa langkah karir Messi berikutnya sudah direncanakan. Beckham menghubungi pemain Argentina itu untuk membahas mengenai karier dengan Inter Miami.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer