Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Pernah Berseragam Barcelona dan Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Barcelona dan Bayern Munchen mempunyai hubungan baik dalam soal transfer pemain. Ada beberapa pemain yang pernah memperkuat kedua tim.

Philippe Coutinho bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin musim 2017/18. Dia didatangkan dari Liverpool dengan biaya yang mencapai 105 juta pounds.

Setelah kedatangkan Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann, Philippe Coutinho langsung kehilangan tempat di Barcelona. Kemudian, Barcelona akhirnya memutuskan untuk meminjamkan pemain tersebut ke Bayern Munchen.

Perjalanan Coutinho dan Arjen Robben bisa dibilang identik. Dua pemain tersebut hijrah ke Jerman ketika masih dalam periode emas kariernya.

Sebelumnya, Robben hijrah dari Real Madrid ke Bayern Munchen karena kedatangan Cristiano Ronaldo pada 2009. Hal yang sama terjadi kepada Coutinho, yang juga harus meninggalkan Barcelona setelah kedatangan Griezmann.

Pemain asal Brasil tersebut dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2019/20. Selama waktunya di Allian Arena, Coutinho berhasil memenangkan Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions.

Coutinho saat ini sudah kembali ke Barcelona. Dia tercatat mengemas 90 penampilan untuk Blaugrana dengan menorehkan 23 gol dan 14 assist.

Namun, bukan hanya Philippe Coutinho yang pernah berseragam Barcelona dan Bayern Munchen. Berikut ini 4 pemain yang pernah membela Barcelona dan Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer