Sukses


Liga Italia: Paulo Dybala Selangkah Lagi Sepakati Kontrak Baru di Juventus, Diikat hingga 2026

Bola.com, Turin - Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala, dikabarkan segera mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Juventus. Dybala disebut-sebut akan meneken perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun. 

Kontrak Paulo Dybala di Juventus akan habis pada Juni 2022. Bianconeri telah bernegosiasi dengan agennya, Jorge Antun, selama beberapa bulan terakhir. 

Antun bahkan sudah berada di Italia sejak akhir Juli 2021. Menurut Tuttosports, yang dikutip Football Italia, Minggu (19/9/2021), Antun akan kembali ke Argentina pekan depan.  

Sebelum terbang ke Argentina, dia lebih dulu ingin mengunci kesepakatan dengan Juventus soal kontrak Paulo Dybala. 

Negosiasi kontrak membutuhkan waktu berbulan-bulan karena ada perbedaan antara permintaan gaji Paulo Dybala dengan yang ditawarkan Juventus. 

 

2 dari 4 halaman

Pusat Proyek Baru Juventus

Awal pekan ini, Dybala mengkonfirmasi ingin menandatangani kontrak baru dengan Bianconeri. Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menegaskan pemain Argentina itu adalah pusat dari proyek baru The Old Lady.

Menurut Tuttosport, masih ada celah kecil antara tawaran Juventus dan tuntutan Dybala.

Tim raksasa Serie A tersebut menyodorkan tawaran baru senilai 7,5 juta euro (Rp125,4 miliar) per tahun ditambah tambahan 2 juta euro (Rp33,4 miliar). Adapun Dybala menginginkan 10 juta euro (Rp167,2 miliar), ditambah bonus 2 juta euro (Rp33,4 miliar).

 

3 dari 4 halaman

Ingin Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Juventus

Jika permintaannya disetujui, Dybala akan menjadi pemain bergaji tertinggi di Juventus. 

Surat kabar yang berbasis di Turin itu juga melaporkan bahwa 'kapan pun', yang dimulai pada Senin (20/9/2021), bisa menjadi hari yang baik bagi Dybala untuk menandatangani kontrak lima tahun baru dengan Bianconeri.

Dybala bergabung dengan Juventus dengan kesepakatan senilai 40 juta euro (Rp669 miliar) dari Palermo pada 2015. Dia telah mencetak 102 gol dalam 256 penampilan bersama Juventus.

Sumber: Football Italia 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer