Sukses


VIDEO: Ante Rebic Masih On Fire, AC Milan Tahan Imbang Juventus di Liga Italia

Bola.com, Torino - Ante Rebic mengantarkan AC Milan menahan imbang Juventus 1-1 di Allianz Stadium pada pekan keempat Liga Italia (Serie A) 2021/2022, Senin (20/9/2021) dinihari WIB. Penyerang asal Kroasia tersebut dalam performa yang on fire dalam sepekan ini.

Juventus sempat unggul lebih dulu atas AC Milan berkat torehan gol dari Alvaro Morata saat pertandingan baru berjalan empat menit. Gol tersebut terjadi setelah I Bianconeri melakukan serangan balik yang cepat. Setelah menerima bola dari Paulo Dybala, Morata menggiring bola ke dalam kotak penalti lawan kemudian menaklukkan kiper Mike Maignan.

Setelah itu, La Vecchia Signora lebih banyak melakukan gempuran ke pertahanan Milan. Namun, tidak ada gol tambahan. AC Milan justru mencetak gol pada menit ke-76 hasil torehan Ante Rebic. Striker berusia 27 tahun tersebut menciptakan gol dengan tandukan kepala setelah menerima bola hasil umpan sepak pojok dari Sandro Tonali.

Dalam lebih dari sepekan, Rebic menunjukkan performa gemilangnya. Mantan pemain Eintracht Frankfurt sempat mencetak dua assist saat Milan mengalahkan Lazio 2-0 pada pekan ketiga Liga Italia (Serie A) 2021/2022.

Kemudian saat pertandingan fase grup Liga Champions, Rebic mencetak satu gol ketika I Rossoneri kalah tipis 2-3 dari Liverpool di Anfield, Inggris. Gol dari Rebic tersebut sempat membuat skor menjadi imbang 1-1.

Sementara itu, bagaimana gol yang dicetak Ante Rebic, torehan Alvaro Morata, dan beragam peluang yang terjadi dalam laga Juventus kontra AC Milan tadi dinihari? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer