Sukses


VIDEO: Lionel Messi Belum Bisa Cetak Gol untuk PSG, Gawang Lyon Tak Bisa Dibobol La Pulga

Bola.com, Paris - Lionel Messi belum juga bisa mencetak gol untuk PSG (Paris Saint-Germain). Pada laga pekan keenam Ligue 1 2021/2022 yang digelar di Parc des Princes, La Pulga tak bisa membobol gawang Lyon, Senin (20/9/2021) dinihari WIB.

Lionel Messi memang baru bermain pada dua pertandingan PSG di Ligue 1 musim ini, dan satu laga di Liga Champions 2021/2022. Bintang asal Argentina tersebut belum juga memberi kontribusi berupa gol untuk Les Parisiens sejak hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021.

Saat menghadapi Reims, Messi baru bermain 36 menit, menggantikan Neymar. Dalam laga debut La Pulga, ia belum memberi kontribusi berupa gol atau pun assist.

Messi juga belum beruntung ketika bermain penuh untuk PSG saat menghadapi klub Belgia, Club Brugge, di Grup A Liga Champions. PSG bahkan harus menerima nasib hanya meraih satu poin ketika bertandang ke Jan Breydelstadion.

Kali ini menghadapi Lyon di kandang, Messi juga belum beruntung untuk bisa mempersembahkan gol bagi PSG. Salah satu peluangnya ketika ia mengambil tendangan bebas pada babak pertama. Bola hasil eksekusi Messi pojok tiang gawang Lyon.

Sampai akhirnya, Lionel Messi diganti Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, dengan Achraf Hakimi pada menit ke-76. Hasil akhir dari pertandingan tim tuan rumah akhirnya bisa menang 2-1 atas Lyon berkat gol penalti Neymar dan torehan pada injury time babak kedau dari Mauro Icardi. Tentunya, kita masih menantikan gol dari La Pulga untuk klub barunya.

Video Populer

Foto Populer