Sukses


Hasil Liga Italia: Sempat Tertinggal, Inter Milan Mengamuk di Kandang Fiorentina

Bola.com, Jakarta - Inter Milan meraih kemenangan penting pada giornata kelima Liga Italia 2021/2022. Pasalnya tampil di kandang Fiorentina, tim yang sedang naik daun hari Rabu (22/09/2021) dini hari WIB, I Nerazzurri menang dengan skor 3-1.

Kemenangan ini begitu penting buat Inter Milan apalagi Fiorentina sempat unggul terlebih dahulu via Riccardo Sottil pada babak pertama.

Namun Inter Milan mengamuk di babak kedua dengan mencetak tiga gol sekaligus. Ketiga gol dicetak oleh Edin Dzeko, Ivan Perisic, dan Matteo Darmian.

Pada menit ke-78 striker Fiorentina, Nicolas Gonzalez diusir keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua sehingga semakin memperberat perjuangan tuan rumah.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan untuk sementara naik ke posisi puncak klasemen dengan torehan 13 poin atau unggul sebiji poin dari Napoli yang belum memainkan pertandingan pekan kelima.

Sementara buat Fiorentina, kekalahan atas Inter Milan mengakhiri tren positif mereka pada tiga laga terakhir sebelumnya di mana I Viola selalu menang. Kini Dusan Vlahovic dan kawan-kawan berada di posisi keenam.

2 dari 3 halaman

Rekap Pertandingan

Fiorentina 1-3 Inter Milan

Gol: 1-0 (23, Sottil), 1-1 (52, Darmian), 1-2 (55, Dzeko), 1-3 (87, Perisic)

Fiorentina (4-3-3): Dragowski; Benassi (Odriozola), Milenkovic, Nastasic, Biraghi; Bonaventura (Kokorin), Torreira (Amrabat), Duncan (Callejon); Sottil (Saponara), Vlahovic, Gonzalez.

Pelatih: Vincenzo Italiano

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian (Dumfries), Barella (Vecino), Brozovic, Calhanoglu (Gagliardini), Perisic; Dzeko (Sanchez), Lautaro Martinez (Dimarco).

Pelatih: Simone Inzaghi.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Inter Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer