Sukses


VIDEO: Tidak Hanya Cristiano Ronaldo, 3 Pemain Ini Cetak Gol Saat Debut di Musim Ini

Bola.com, Jakarta Bursa transfer musim panas Eropa musim 2021/2022 sudah ditutup pada akhir Agustus lalu. Selama periode itu, ada banyak sekali klub yang mendatangkan baru. Meski para pemain itu baru bergabung, nyatanya sudah ada beberapa nama yang tampil mengesankan untuk tim barunya. Mereka sukses menciptakan gol di pertandingan debutnya. Salah satu pemain yang berhasil cetak gol ialah Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo resmi menjalani debut keduanya bersama Manchester United kemarin malam. Ia dimainkan sebagai starter saat Manchester United berhadapan dengan Newcastle di Old Trafford.

Pada laga itu, Ronaldo tampil ciamik bersama Setan Merah. Ia mengemas dua gol sehingga MU berhasil menang dengan skor 4-1 melawan The Magpies.

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama dengan menyambar bola rebound dari kiper Newcastle Freddy Woodman. Setelah itu dia mencetak gol dengan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Ronaldo mencetak kedua gol tersebut pada usia 36 tahun 7 bulan dan 4 hari. Dengan demikian, bintang Portugal tersebut tercatat sebagai salah satu pencetak gol tertua untuk Setan Merah.

Akan tetapi, bukan cuma Cristiano Ronaldo yang berhasil mencetak gol debut di klub barunya Manchester United. Berikut empat pemain yang berhasil mencetak gol di laga debutnya musim ini.

Video Populer

Foto Populer