Sukses


VIDEO Liga Italia: Theo Hernandez Cetak Gol dan Assist, AC Milan Bungkam Venezia 2-0

Bola.com, Milan - AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Venezia pada pekan kelima Liga Italia (Serie A) 2021/2022 di San Siro, Kamis (23/9/2021) dinihari WIB. Kemenangan I Rossoneri berkat torehan gol dan assist dari Theo Hernandez.

Kontribusi pertama Theo Hernandez dalam laga kontra Venezia yaitu mencetak assist. Ismael Bennacer mengirimkan bola lambung ke dalam kotak penalti. Hernandez, yang tidak terkawal pemain tim tamu, langsung menendang bola untuk umpan silang ke depan gawang lawan.

Bola hasil umpan dari Theo Hernandez disambut Brahim Diaz, untuk mendaratkan bola ke dalam gawang yang dikawal kiper Niki Maenpaa. Gol terjadi pada menit ke-68.

Tidak hanya assist, Theo Hernandez juga menyumbang gol pada menit ke-82. Alexis Saelemaekers melihat celah di sisi kanan pertahanan Venezia. Theo Hernandez memanfaatkan kekosongan area tersebut dengan menyambut bola hasil umpan dari Saelemaekers.

Hernandez sempat mengontrol bola di dalam kotak penalti lawan. Kemudian, pemain berusia 23 tahun tersebut menembakkan bola ke dalam gawang Venezia. Gol tercipta dan skor menjadi 2-0.

Skor 2-0 untuk keunggulan AC Milan atas Venezia bertahan hingga pertandingan usai. Pasukan Stefano Pioli terus menempek ketat pemimpin klasemen Liga Italia (Serie A), Inter Milan. Il Diavolo sementara mencetak total 13 poin dari hasil 4 kemenangan dan sekali imbang (10 gol dan 2 kali kebobolan). Inter juga sementara menorehkan 13 poin, tetapi unggul dengan 18 gol dan kebobolan 5 kali.

Seperti apa gol dan assist yang ditorehkan Theo Hernandez untuk kemenangan AC Milan atas Venezia? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer