Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: AS Roma Vs Udinese

Bola.com, Jakarta - Duel dua tim terluka tersaji pada giornata kelima Serie A Liga Italia, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. AS Roma yang baru mengalami kekalahan dari Hellas Verona, menjamu Udinese yang juga baru saja kalah dari Napoli pada giornata keempat.

Bagi kedua tim, kekalahan pada giornata keempat itu merupakan yang pertama di Serie A Liga Italia musim ini. Bahkan AS Roma punya poin yang sempurna dalam tiga laga pertama.

AS Roma selalu meraih kemenangan dalam tiga laga pertama, bahkan dengan jumlah gol yang cukup banyak. Giallorossi menang 3-1 atas Fiorentina, 4-0 atas Salernitana, 2-1 atas Sassuolo, tapi kemudian kalah 2-3 dari Hellas Verona.

Dengan tren selalu mencetak minimal dua gol dalam setiap laga, AS Roma tetap punya potensi untuk meraih kemenangan atas Udinese. Hal tersebut tak lepas dari belum konsistennya tim asuhan Luca Gotti itu dalam empat laga pertama.

Udinese mengawali Serie A musim ini dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu Juventus. Kemudian mereka berhasil menang telak 3-0 atas Venezia dan menang tipis 1-0 atas Spezia.

Sayangnya, kekalahan telak pun tak bisa dihindari. Udinese takluk dengan skor telak 0-4 dalam laga kandang saat menghadapi Napoli. Hal ini yang membuat Udinese tidak terlalu dijagokan untuk menang kala bertandang ke markas AS Roma.

Namun, bermodalkan kemenangan 1-0 di markas Spezia, Udinese boleh percaya diri untuk bisa mengulangi keberhasilan mereka menang di kandang lawan. Sanggupkah Udinese bangkit? Atau justru AS Roma asuhan Jose Mourinho yang akan bangkit?

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 24 September 2021

AS Roma vs Udinese

Stadion: Olimpico, Roma

Kick-off: 01.45 WIB

Live Streaming: Vidio

Saksikan keseruan pertandingan antara anak-anak asuh Jose Mourinho, AS Roma, kala menjamu Udinese, di mana kedua tim sama-sama ingin bangkit dari kekalahan mereka pada laga terakhir di Serie A. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

 

3 dari 3 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer