Sukses


VIDEO: AS Roma Kalahkan Udinese Berkat Gol Tunggal Tammy Abraham

Bola.com, Jakarta Mantan pemain Chelsea, Tammy Abraham berhasilĀ memberikan kemenangan AS Roma saat menjamu Udinese di pekan kelima Liga Italia, Jumat (24/9/21). Gol tunggal Tammy membuat AS Roma menang tipis 1-0 di Stadion Olimpico.

Kemenangan dengan skor 1-0 atas Udinese terasa sangat penting untuk AS Roma. Karena sebelum laga ini, secara mengejutkan anak asuh Jose Mourinho dikalahkan Hellas Verona.

Pertandingan di Stadio Olimpico ini berlangsung ketat. AS Roma dominan, tapi Udinese bisa bertahan dengan baik. Gol tunggal Roma kali ini dicetak oleh Tammy Abraham di menit ke-36.

Hasil ini penting bagi pasukan Jose Mourinho. AS Roma naik ke peringkat empat dengan 12 poin, sedangkan Udinese tertahan di peringkat 10 dengan 7 poin klasemen sementara Liga Italia. Sayangnya kabar buruk buat AS Roma, kapten tim, Lorenzo Pellegrini mendapat dua kartu kuning yang artinya ia akan absen pada Derby della Capitale kontra Lazio akhir pekan ini. Bagi Tammy Abraham, gol ini merupakan gol kedua di Liga Italia musim ini.

Video Populer

Foto Populer