Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Spezia Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan dalam kondisi on fire memetik poin penuh saat melawat ke markas Spezia di Stadio Alberto Picco pada laga pekan keenam Serie A, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. 

Pada tengah pekan lalu, Spezia menjamu Juventus. Spezia dua kali membobol gawang Juventus lewat Emmanuel Gyasi dan Janis Antiste, tetapi pada akhirnya harus menyerah 2-3.

Juventus meraih kemenangan pertamanya di Serie A musim ini, sedangkan Spezia menelan kekalahan yang ketiga. Setelah menjamu Juve dan kalah, kini mereka harus menjamu AC Milan.

Saat ini, Milan sedang dalam performa terbaik. I Rossoneri belum terkalahkan di Serie A musim ini; menang empat kali dan imbang sekali. AC Milan juga mencetak 10 gol dan baru kebobolan dua.

Tengah pekan kemarin, setelah sebelumnya imbang 1-1 dengan Juventus, pasukan Stefano Pioli itu menaklukkan Venezia dua gol tanpa balas di San Siro lewat gol dari Brahim Diaz dan Theo Hernandez.

Hasil tersebut membuat AC Milan kini berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 13, tertinggal dua poin dari Napoli di urutan teratas. Adapun Spezia di peringkat ke-17 dengan empat poin.

Demi bisa terus bersaing dengan Napoli, Inter Milan, dan AS Roma, maka AC Milan membutuhkan hasil positif di markas Spezia.

 

2 dari 3 halaman

Tonton Pertandingannya

Sabtu (25/9/2021)

Spezia Vs AC Milan

Kick-off: 20.00 WIB 

Live Streaming: Vidio

Pertandingan Liga Italia antara Spezia kontra AC Milan dapat Anda saksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Posisi AC Milan dan Spezia

Video Populer

Foto Populer