Sukses


Liga Italia: Eks Pelatih Juventus Yakin Banget Paulo Dybala Bisa 20 Gol Musim Ini, tapi..

Bola.com, Jakarta - Fabio Capello percaya Paulo Dybala dapat mencetak lebih dari 20 gol musim ini. Namun, dia memperingatkan Juventus bahwa pemain Argentina itu tidak bisa melakukan semuanya sendiri.

Musim ini, Dybala mencetak dua gol dan dua assist dalam lima penampilan di semua kompetisi.

Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved telah menekankan bahwa pemain Argentina itu sekarang berada di 'pusat' proyek klub.

"Yang paling penting adalah dia merasa sehat secara fisik, menghindari masalah seperti musim lalu," katanya kepada Tuttosport, seperti dikutip dari Juventusnews24 via Football Italia, Sabtu (25/9/2021).

Capello yakin sang striker dapat menjadi nilai tambah bagi raksasa Serie A musim ini.

“Jika dia fit, Dybala memiliki kualitas dan kreativitas yang dapat menjamin sesuatu yang berbeda untuk Juventus," katanya.

2 dari 4 halaman

Tolong Dibantu, Ya..

Menurut Capello, Dybala akan kembali ke performa terbaik pada musim ini.

“Dia bisa mencetak 26 gol lagi seperti di musim terbaiknya, tetapi dia juga membutuhkan tim untuk berhasil. Kamu tidak bisa berpikir bahwa dia bisa melakukan semuanya sendiri," katanya.

Dia sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya dengan Nyonya Tua, mengingat kontraknya berakhir pada musim panas mendatang.

 

3 dari 4 halaman

Lumayan, 2 Gol dan 2 Assist

Juventus memiliki awal yang sulit musim ini, mengumpulkan hanya lima poin dari lima pertandingan. Mereka memenangkan pertandingan Serie A pertama mereka musim ini melawan Spezia.

Dybala mencetak dua gol dan dua assist dalam lima penampilan di semua kompetisi.

Dybala mencetak gol saat Juventus bermain imbang 2-2 melawan Udinese dan dalam kemenangan 3-0 mereka melawan Malmo di Liga Champions.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer