Sukses


VIDEO Liga Italia: Lazio Bungkam AS Roma, Sang Mantan Pedro Rodriguez Cetak Gol

Bola.com, Roma - Lazio meraih kemenangan dalam laga bertajuk Derby della Capitale yang digelar pada pekan keenam Liga Italia (Serie A) 2021/2022 di Stadio Olimpico, Minggu (26/9/2021) malam hari WIB. I Biancocelesti mengalahkan AS Roma dengan skor 3-2, di mana mantan pemain I Giallorossi, Pedro Rodriguez, menyumbang satu gol.

Torehan gol Pedro Rodriguez tercipta pada menit ke-19. Dia menjebol jala AS Roma setelah menerima umpan Ciro Immobile. Ia tampak sangat gembira dan puas mencetak gol ke gawang mantan klubnya. Dia bahkan langsung berselebrasi di depan Jose Mourinho. Sebelumnya Lazio sudah unggul 1-0 berkat gol Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-10.

Bagi Pedro, gol tersebut seperti menjadi balas dendam yang indah kepada AS Roma dan Jose Mourinho yang mendepaknya pada musim panas 2021.

Seperti diketahui Pedro baru gabung ke AS Roma dari Chelsea pada musim panas 2020. Namun, ketika Jose Mourinho datang untuk menangani AS Roma, Pedro langsung ingin didepaknya. Pedro akhirnya hengkang dan pindah ke rival abadi Roma, yaitu Lazio.

AS Roma baru bisa membalas pada menit ke-41. Mendapat umpan silang dari Jordan Veretout, dengan cekatan Roger Ibanez menaklukkan penjaga gawang Lazio, Pepe Reina.

Lazio mengubah skor menjadi 3-1 pada menit ke-63. Kali ini, Felipe Anderson mengukir namanya di papan skor.

Pada menit ke-69, AS Roma mendapat hadiah penalti setelah Nicolo Zaniolo dilanggar Jean-Daniel Akpa Akpro di kotak terlarang. Jordan Veretout maju sebagai algojo dan gol tercipta.

Skor 3-2 untuk keunggulan Lazio atas AS Roma bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa 5 gol yang terjadi, termasuk torehan Pedro Rodriguez ke gawang mantan klubnya? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer