Sukses


Jelang Duel Klub Sultan PSG Vs Manchester City, Pep Guardiola Ungkap Sisi Keanehan Lionel Messi

Bola.com, Paris - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan kembali keistimewaan Lionel Messi. Ia melontarkan komentar unik terhadap mantan anak buahnya di Barcelona itu.

Saking sudah hafal dengan Messi, Guardiola menyebut La Pulga adalah pemain yang berbicara untuk dirinya sendiri di lapangan.

Guardiola akan menghadapi Messi saat City bermain melawan PSG di babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (29/9/2021).

“Pemain tipe ini berbicara untuk dirinya sendiri di lapangan,” kata Guardiola kepada wartawan. "Saya tidak perlu menambahkan apa-apa lagi," lanjutnya.

"Kami beruntung melihatnya selama 15, 16 tahun dia adalah seorang profesional," katanya.

"Messi berbicara untuk dirinya sendiri. Apa yang telah dia lakukan dalam kariernya lebih dari luar biasa dan mudah-mudahan, besok dia bisa bermain untuk kepentingan permainan."

Lionel Messi untuk pertama kalinya menjadi lawan Guardiola tanpa seragam Barcelona. Messi menjalani debut di Liga Champions bersama PSG pada matchday pertama.

Namun, Lionel Messi belum memberikan dampak besar. PSG bermain imbang kontra Brugge 1-1. Gol PSG dicetak ole Ander Herrera.

2 dari 3 halaman

Kondisi Fit

Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menyebut Lionel Messi fit untuk menghadapi Manchester City.

Mantan penyerang Barcelona itu ditarik keluar karena cedera tulang lutut saat melawan Lyon di Ligue 1 awal bulan ini. Messi absen dalam kemenangan timnya atas Strasbourg dan Metz.

Pochettino yakin tentang peluang Messi untuk bermain melawan City. Ia mengonfirmasi bahwa pemain berusia 34 tahun itu akan tersedia untuk reuni dengan Pep Guardiola.

"Dia dalam kondisi yang sangat baik. Saya pikir dia akan berada di skuad tetapi saya masih belum memutuskan starting XI."

 

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

PSG Vs Manchester City

  • Rabu (29/9/2021)
  • Live streaming: Vidio
  • Pukul: 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer