VIDEO TikTok: 5 Klub yang Sering Dibobol Lionel Messi di Liga Champions

VIDEO TikTok: 5 Klub yang Sering Dibobol Lionel Messi di Liga Champions

Lionel Messi punya rekor gol yang fantastis dalam ajang Liga Champions. Dia sudah mencetak banyak gol di kompetisi elite Eropa tersebut.

Sebagai pencetak gol yang ulung, Messi memiliki catatan impresif saat bertemu lawan tertentu. Salah satu klub yang sering dijebol Lionel Messi di ajang Liga Champions ialah AC Milan.

Lionel Messi cukup sering berhadapan dengan AC MIlan di Liga Champions. Sampai sejauh ini La Pulga tercatat delapan kali bertemu Rossoneri.

Dari delapan pertemuan tersebut, Messi mampu mencetak delapan gol. Selain itu, dia juga membuat tiga assist untuk rekan-rekannya.

Messi terakhir kali berhadapan dengan Milan pada leg kedua Fase Grup H Liga Champions 2013/2014. Ketika itu dia mengemas dua gol dalam kemenangan 3-1 yang dicatatkan Barcelona.

Kapten Timnas Argentina tersebut tercatat menjadi pemain tersubur kedua dalam ajang Liga Champions. La Pulga sudah mengoleksi 120 gol.

Messi terpaut 15 gol dari top skor sepanjang masa Liga Champions Cristiano Ronaldo (135). Dia mencetak semua gol tersebut selama berseragam Barcelona.

Namun, bukan hanya AC Milan klub yang sering dibobol Lionel Messi. Berikut lima klub yang paling sering dibobol Lionel Messi di ajang Liga Champions.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 September 2021, 15:47 WIB

Video Terkait

Spotlights