Sukses


Jadwal dan Live Streaming UEFA Youth League 2021/2022 Matchday 2 di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang Liga Pemuda UEFA atau UEFA Youth League 2021/2022 matchday 2 yang akan berlangsung pada, 28 dan 29 September 2021. Seluruh pertandingannya pun bisa disaksikan live streaming eksklusif di Vidio.

Dalam lanjutan pertandingan pekan ini, sejumlah laga dari duel tim papan atas akan dimainkan. Seperti laga dari grup A antara PSG U-19 akan bertemu dengan Manchester City U-19 yang akan digelar di Stade Municipal Georges Lefèvre pada, Selasa (28/9/2021) malam ini.

Manchester City U-19 sendiri berhasil mencatatkan hasil gemilang pada pertandingan perdana UEFA Youth League musim ini dengan mengalahkan RB Leipzig U-19 dengan skor telak 5-1. Sehingga ini menjadi tren positif bagi mereka untuk memenangkan pertandingan nanti.

Semantara itu, PSG U-19 belum dapat meraih hasil memuaskan pada laga perdana UEFA Youth League kemarin. Mereka hanya berhasil bermain imbang melawan Club Brugge U-19 pada pertandingan matchday 1.

Di sisi lain Juventus U-19 akan bertemu dengan Chelsea U-19 dalam lanjutan pertandingan matchday 2 Liga Pemuda UEFA. The Blues nampaknya juga memiliki tren positif dalam pertandingan nanti jika dilihat dari hasil pekan perdana mereka yang berhasil mencukur Zenit U-19 dengan skor 3-1.

Meski demikian, para punggawa muda Juventus bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan pada laga nanti. Selain dua pertandingan utama tersebut, masih ada beberapa laga lain yang patut untuk disaksikan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 28 September 2021

RB Leipzig U-19 vs Club Brugge U-19, pukul 19.00 WIB

Paris U-19 vs Manchester City, pukul 21.00 WIB

Rabu, 29 September 2021

Man. United U-19 vs Villarreal Juvenil A, pukul 19.00 WIB

Juventus U-19 vs Chelsea U-19, pukul 21.00 WIB

Link live streaming pertandingan UEFA Youth League matchday 2 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UEFA Youth League di Vidio

Itu pembagian grup dan jadwal lengkap matchday 2 UEFA Youth League 2021/2022. Nonton live streaming UEFA Youth League eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions. Dapatkan promo menarik khusus bulan ini hanya 15ribu/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOSEPTEMBER.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer